Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 December 2011

Seekor Kucing Menidurkan Bayi Yang Rewel Hingga Terlelap (Video)


Bayi terkadang rewel dan menangis saat ingin tidur. Biasanya begitu didekap sang ibu, dia akan tertidur Tetapi hal berbeda terjadi saat seekor kucing justru mengambil alih peran si ibu. Bahkan kucing itu mampu membuat bayi terlelap.

Peristiwa unik ini berhasil direkam oleh Aaron Grant, saat bayinya menangis ketika ingin tidur. Tiba-tiba saja kucingnya yang berbulu hitam yang bernama Stewie datang untuk menenangkan bayi Connar Grant. Dalam video itu dengan jelas memperlihatkan sang kucing, Stewie mengusap-usap kepala sang bayi bahkan sampai mencium kepala bayi. Awalnya, sang bayi, Connar menolak usapan kucing itu. Tetapi, beberapa lama kemudian justru Connar berhenti menangis dan mulai tenang.

Kucing itu pun tetap mengusap-usap Connar hingga akhirnya bayi yang berada dalam buaian itu tertidur pulas. Stewie pun sadar saat dirinya melakukan hal itu, dan ia pun melepaskan tangan kakinya dari kepala sang bayi. Langsung saja saksikan aksi kucing yang menidurkan bayi. Watch below!


Baca selengkapnya...

22 December 2011

Must Watch: Trailer Perdana Film 'The Hobbit: An Unexpected Journey'


Siap untuk kembali ke Middle Earth? Akhirnya film yang paling ditunggu-tunggu tahun depan The Hobbit: An Unexpected Journey film pertama dari dua seri petualangan The Hobbit besutan Peter Jackson ini telah dapat anda saksiakan trailer terbarunya.

Bagi anda penggemar trilogi film Lord of the Rings (seperti saya), film ini akan mengingatkan anda kembali akan petualangan yang lebih seru dan menegangkan. Film ini kembali akan diperankan oleh Ian McKellen sebagai Gandalf, Andy Serkis sebagai Gollum, Martin Freeman sebagai Bilbo serta Richard Armitage sebagai Thorin, pemimpin para Dwarf.

Langsung saja saksikan trailer film The Hobbit: An Unexpected Journey. Watch below and enjoy!


Baca selengkapnya...

21 December 2011

Watch: Trailer Film 'Wrath of the Titans', Sekuel Kedua Clash of the Titans


Masih ingat dengan film Clash of the Titans yang dirilis 2009 lalu? Sekuel kedua film ini yang berjudul Wrath of the Titans akan segera dirilis tahun depan 2012. Warner Bros baru-baru ini telah merilis trailer film yang kembali akan dibintangi oleh Sam Worthington sebagai Perseus.

Dalam trailer ini, Perseus kembali akan bertempur melawan para Dewa dan mahluk mistis yang kali ini akan lebih menegangkan dengan ukuran yang lebih besar seperti raksasa. Film sekuel kedua ini sepertinya akan lebih menegangkan dan lebih seru dari film sebelumnya Clash of the Titans, apalagi film ini dibuat dalam format 3D.

Langsung saja saksikan trailer film Wrath of the Titans, watch below!.

Baca selengkapnya...

20 December 2011

Watch: Trailer Kedua Film 'The Dark Knight Rises'


Setelah kita melihat teaser trailer untuk film ketiga dari trilogi Batman, baru-baru ini Warner Bros telah merilis trailer kedua film The Dark Knight Rises. Dua film sebelumnya yaitu Batman Begins dan The Dark Knight merupakan film yang cukup menarik perhatian. Dan film ketiga ini merupakan final dari trilogi Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan.

Film ini kembali akan dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman dan Tom Hardy sebagai Bane yang akan menjadi musuh Batman, yang memakai topeng. Juga beberapa pemain seperti Anne Hathaway sebagai Catwoman, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman dan aktor senior Michael Caine.

Langsung saja saksikan trailer film The Dark Knight Rises. Watch below!


Baca selengkapnya...

19 December 2011

Tips: Cara Mencari Email Yang Belum Dibaca Pada Gmail

Layanan fee email dari Google yaitu Gmail memang memiliki banyak kelebihan mulai dari besarnya kapasitas email, dapat mengarsip email, memberikan label, menandai spam, menandai email dengan bintang (stars), hingga kita dapat melakukan chatting sesama kontak pada daftar alamat email kita.

Bila anda mengikuti suatu milis atau subscribe pada sebuah website, tentunya email akan masuk ke inbox anda bila ada update terbaru, sehingga kadang kala kita dibingungkan dengan banyaknya email yang masuk sehingga kita hanya membaca email yang penting saja. Bila demikian email yang telah lama masuk dan belum kita baca akan memenuhi jumlah email pada halaman inbox email kita.

Berikut ini ada beberapa tips untuk memudahkan anda mencari email lama yang belum dan ingin anda baca. Read on below!


Baca selengkapnya...

18 December 2011

Watch: Trik Sulap Kartu Yang Menakjubkan


Anda mungkin sudah sering melihat aksi para pesulap yang membuat anda terkesima dan mungkin tidak percaya apa yang ada lihat. Mulai dari trik kartu sampai menghilangkan barang bahkan pernahkan anda melihat sang pesulap terbang.

Video berikut mungkin akan membuat anda terkesima. Bagaimana tidak, oleh seorang pesulap jalanan di Times Square, New York, satu box kartu bisa disulap menjadi sosok yang dapat bergerak layaknya manusia yang memiliki kepala, tangan dan kaki bahkan bisa berjalan. Anda perlu melihatnya untuk membuat anda percaya.

Ok, langsung saja saksikan video sulap trik kartu, watch below and enjoy!

Baca selengkapnya...

16 December 2011

Check This Out: Tampilan Baru Profile Facebook 'Timeline'


Facebook tidak berhenti untuk berinovasi. Tanpa harus menunggu lama, Facebook akhirnya mengumumkan/merilis fitur Timeline Profile terbaru yang sekarang dapat kita digunakan.

Fitur ini menggantikan profil tradisional dengan timeline secara vertikal-bergulir (scroll) yang salama ini kita ketahui. Pada fitur Timeline terbaru ini secara otomatis diisi dengan update status, foto, video dan item lainnya yang telah Anda bagi/share pada halaman profile Anda di Facebook.

Tampilan baru Facebook ini cukup informatif dengan tampilan yang fresh. Pada halaman profile kita, pada saat pengunjung mengunjungi profile kita, maka pertama-tama user akan melihat cover atau foto yang cukup besar (seperti banner) yang bisa kita tambahkan dengan foto terbaik anda sebagai ciri khas profile anda. Susunan status dan informasi pada halaman Facebook kita juga terlihat lebih rapi dengan kolom kotak.

Berikut adalah contoh profile Timeline saya yang dapat anda lihat DISINI atau screenshotnya dibawah ini;


Baca selengkapnya...

Watch: Trailer Film 'The Expendables 2'


Satu lagi film aksi laga yang patut anda saksikan tahun depan. Setelah sukses dengan film pertamanya, sekuel kedua film The Expendables bakal menyajikan aksi laga yang lebih menengangkan dari film pertamanya. Lionsgate baru saja merilis trailer terbaru untuk sekuel kedua film The Expendables 2.

Film yang bertabur bintang aksi laga ini akan kembali beraksi seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme dan, tentu saja, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis. Meskipun dalam trailer ini tidak (belum) menanyangkan adegan aksi laga, tapi saya yakin anda akan penasaran untuk menyaksikan trailernya, sambil kita menunggu trailer keduanya dirilis.

Langsung saja saksikan trailer film The Expendables 2, watch below!

Baca selengkapnya...

14 December 2011

Must Watch: Trailer film 'G.I. Joe Retaliation'


Satu lagi film blockbuster yang patut anda saksikan tahun depan. Salah satu film action yang jangan sampai anda lewatkan adalah G.I. Joe Retaliation. Sekuel kedua film G. I. Joe ini kembali akan mengulangi sukese film pertamanya pada tahun 2009.

Paramount pictures telah merilis trailer terbaru untuk film G.I. Joe Retaliation ini dengan kembalinya beberapa para pemain lama plus bintang baru yang telah kita kenal yaitu Dwayne Johnson dan Bruce Willis. Dengan hadirnya dua bintang aksi laga ini, akan menambah serunya sekuel film ini.

Ini terbukti dengan begitu anda melihat trailer film ini. Adegan action plus ledakan khas Hollywood akan anda temukan pada film ini sehingga layak untuk menjadi totonan yang menghibur untuk anda. Ditambah lagi adegan dan kostun ala ninja sehingga menarik untuk kita simak. Langsung saja saksikan trailer film G.I. Joe Retaliation, watch below!


Baca selengkapnya...

10 December 2011

Watch: Trailer Film Invasi Alien 'Battleship'


Satu lagi film aksi laga fiksi yang patut tonton tahun depan. Film tersebut berjudul Battleship. Sebuah film action yang bersetting di tengah laut antara Navy dan alien.

Universal telah merilis trailer terbaru untuk film Battleship ini yang penuh dengan adegan aksi yang menengangkan. Menurut saya film ini mirip dengan film Transformers. Mulai dari alien robot dan sound effek mengingatkan kita dengan film Transformers DOTM. Mungkin ada benarnya, mengingat Hasbro juga yang memperkenalkan film Transformers sebelumnya.

Salah satu pemain dalam film ini adalah Rihanna yang kita kenal sebagai penyanyi yang kali ini mencoba bakat aktingnya. Langsung saja saksikan trailer film Battleship, wach below!


Baca selengkapnya...

04 December 2011

EXOdesk - Komputer Meja Masa Depan (Video)


Perusahaan EXOpc baru-baru ini memposting video yang memperkenalkan salah satu produknya yaitu EXOdesk. Sebuah meja kerja interaktif yang memungkinkan Anda melakukan segala macam tugas pada ruang virtual di meja Anda. Seperti halnya monitor, hanya saja diletakkan seperti meja dan kita bisa melakukan apa saja secara leluasa.

Perangkat ini sebenarnya adalah komputer meja, agak mirip dengan Microsoft Surface, dengan layar lebar 40 inchi, komputer meja atau disebut EXOdesk ini dapat kita gunakan hanya dengan menyentuh layar tersebut (touch and drag), sehigga memudahkan kita dan lebih leluasa untuk menggunakan EXOdesk ini.

Dalam video ini memperlihatkan apa saja yang dapat Anda lakukan dengan EXOdesk: menambahkan sebuah keyboard virtual, RSS feed stream dan aplikasi semua dalam satu permukaan meja Anda. Pada akhir video, ditampilkan sebuah aplikasi simulasi piano, dan meskipun kita tidak melihat banyak fungsi, tetapi terlihat menakjubkan ketika diperluas ke seluruh permukaan EXOdesk.

Langsung saja lihat kecanggihan komputer meja EXOdesk, watch below!


Baca selengkapnya...

01 December 2011

Must Watch: 2nd Trailer Film 'The Raid' (Indonesian Version)


Setelah sukses meraih penghargaan Toronto Internation Film Festival, film yang paling ditunggu-tunggu The Raid akhirnya merilis trailer terbarunya. Setelah trailer sebelumnya (lihat disini), kali ini trailer terbaru menampilkan adegan yang mendebarkan.

Dalam trailer terbaru ini yang merupakan versi Indonesia, menampilkan adegan baru dari trailer sebelumnya. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim ini sebelumnya telah ditayangkan diberbagai festival film dan meraih penghargaan di Toronto. Film Ini rencananya akan diputar di Amerika tahun depan (2012) yang akan dirilis oleh Sony Pictures Classics. Sedangkan untuk remake versi Amerika akan dibuat oleh Screen Gems.

Langsung saja lihat trailer terbaru The Raid versi Indonesia, watch below!


Baca selengkapnya...

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP