Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 December 2011

Watch: Trailer Film 'The Expendables 2'


Satu lagi film aksi laga yang patut anda saksikan tahun depan. Setelah sukses dengan film pertamanya, sekuel kedua film The Expendables bakal menyajikan aksi laga yang lebih menengangkan dari film pertamanya. Lionsgate baru saja merilis trailer terbaru untuk sekuel kedua film The Expendables 2.

Film yang bertabur bintang aksi laga ini akan kembali beraksi seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme dan, tentu saja, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis. Meskipun dalam trailer ini tidak (belum) menanyangkan adegan aksi laga, tapi saya yakin anda akan penasaran untuk menyaksikan trailernya, sambil kita menunggu trailer keduanya dirilis.

Langsung saja saksikan trailer film The Expendables 2, watch below!






The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West (Con Air, Lara Croft: Tomb Raider, The Mechanic). Para pemain pada film yang pertama akan kembali beraksi seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Terry Crews dan Jet Li. Dalam sekuel kedua film ini juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Scott Adkins, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger and Bruce Willis. Rumor menyebutkan juga akan ada John Travolta dan Nicolas Cage. Film ini akan dirilis 17 Agustus 2012 (USA). Film ini bakal menyajikan penuh dengan aksi laga yang menegangkan dengan deretan aktor laga tersebut. Bagaimana menurut anda? Exited?

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
4 January 2012 at 16:18  

tayang di bioskop indonesia kapan???

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP