Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 June 2013

Inilah Pemenang Peserta Giveaway Azwar weBlog


Tidak terasa akhirnya pemenang Giveaway Azwar weBlog dapat saya umumkan. Giveaway ini telah dimulai sejak tanggal 7 April yang lalu dan sempat diperpanjang sampai 31 mei 2013. Tiba saatnya untuk saya umumkan siapa saja yang beruntung mendapatkan Giveaway kali ini.

Tulisan yang telah masuk adalah 16 peserta, memang jumlah peserta tidak sesuai yang saya inginkan, mungkin karena ini Giveaway pertama saya dan hadianya kurang menarik, jadi kurang peminat? Who know?. Tulisan yang masuk semuanya bagus, ternyata begitu banyak suka dan dukanya saat ngeblog. Tetapi secara umum para blogger semuanya lebih banyak sukanya dibandingkan dukanya.

Semua tulisan bagus, tetapi ada yang paling bagus diantara yang bagus yang saya suka. Langsung saja simak siapa saja yang beruntung mendapatkan Giveaway Azwar weBlog kali ini. Read on!



Inilah peserta yang beruntung yang mendapatkan Giveaway dari saya;

Pulsa 20000 - Follower Google Friend Connect ke 315 dan 345, dan Like fanpage Facebook ke 100 dan 200
N/A - Tidak memenuhi kuota

Pendaftar Pertama - Pulsa 10000
Artha Maula Amalia - Suka Duka Ngeblog

10 tulisan favorit - Card Reader 5 in 1
Artha Maula Amalia - Suka Duka Ngeblog
Astin Astanti - Paper Man Suka Blog?
Zaitun Hakimiah NS - Teman Baru Wamubutabi
Meykke Alvia Yuntiawati - My Passion In Blogging
Ina Rakhmawati - Suka Duka Nge-Blog
Jiah Al Jafara - Ngeblog Itu
Sophie Riswandono - Akhirnya Aku Pilih Kamu
Mei Wulandari - Kenapa Mesti Ngeblog?
Nova Violita - Rujak Blog, Blog Rujak
Sari Widiarti - Suka Duka Ngeblog [Banyak Sukanya]

Juara Kedua tulisan yang saya suka - Flashdisk Toshiba kapasitas 4GB
Ayu Citraningtias - Suka Duka Ngeblog

Juara Pertama tulisan yang paling saya suka - Flashdisk Toshiba kapasitas 8GB
Siska Dian Wahyunita - Ngeblog Berjuta Rasanya

Tulisan favorit artikel berbahasa Inggris - DVD original film The Raid
Istiqomah Pimasari - Mytime Blogging

Bonus bagi peserta yang telah mengikuti Giveaway ini - Pulsa 10000
Ika Safitri - Suka Duka Ngeblog
Titis Ayuningsih - Ngeblog Itu Ada Rasanya
Enny Ridha - Indahnya Berbagi Dalam Dunia Blogger

Itulah daftar peserta yang beruntung mendapatkan Giveaway dari saya. Bagi yang belum beruntung Kali ini semua peserta mendapatkan hadiah, jadi tidak ada yang kalah apalagi bersedih. Karena jumlah peserta sedikit, ya sekalian saja semuanya saya beri hadiah, semua dapat, semua senang :).

Tulisan kalian semua tentang ngeblog sangat menginspirasi saya untuk lebih baik lagi dalam menulis blog untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca setia Azwar weBlog. Beberapa saran dari kalian semua sudah ada yang saya terapkan, terima kasih!.

Tetaplah menulis di blog masing-masing dan ciptakan tulisan yang bermanfaat dan memotifasi bagi pembaca blog kalian. Kedepan, saya berencana untuk mengadakan Giveaway lagi dengan hadiah yang cukup ‘menggiurkan’ dibandingkan kali ini. So, stay tune!.

Kepada para pemenang, saya ucapkan SELAMAT!.

Catatan: Bagi yang telah menerima hadiah (kiriman hadiah), mohon konfirmasi kembali ke saya dengan mengirimkan email ke alamat azwaramril@gmail.com dengan menyebutkan nama anda dan nama hadiah. Khusus hadiah pulsa, begitu diterima, cukup konfirmasi lewat form komentar dibawah.

Artikel Terkait

27 comments

1 June 2013 at 08:34  

waahhh makasih ya mas Azwar gak nyangka tulisan saya bisa kepilih jadi tulisan pertama yang paling disukai.. sekali lagi makasihh..:-D

1 June 2013 at 08:48  

Waaa alhamdulillah... terima kasih mas Azwar. segera dikirim ke email :)

1 June 2013 at 09:08  

alhamdulillah :D

1 June 2013 at 09:33  

hehehe... Artha lagi, mb Ayu lagi, good job.... selamat ya ke semua pemenang. maaf mas Azwar daku blm bisa ikutan kali ini. moga2 dapet kesempatan berikutnya

1 June 2013 at 11:30  

@Zhie Cha Smile selamat yaa :)

1 June 2013 at 11:30  

@Ayu Citraningtias Begitu kiriman hadiah telah diterima, mohon konfirmasi ke alamt saya ya

1 June 2013 at 11:31  

@jiah aljafara Selamat ya :)

1 June 2013 at 11:31  

@Uniek KaswargantiSemoga pd kesempatan lain bisa ikut ya

1 June 2013 at 11:39  

alhamdulillah ada namaku ^_^
bulan juni yang so sweeeet :)
makasih ya mas :)

1 June 2013 at 11:57  

awal pembuka juni yang manis.
hehe
trims ...
alamat saya kirim via imel :)

1 June 2013 at 12:19  

Halo Mas Azwar saya mau bertanya: apakah pulsa 10 ribu dr ERA PERDANA BP adalah mas yang kirim sebagai hadiah di ajang weBlog?

kalau iya dan benar, saya ingin konfirmasi kalau pulsanya sudah sampe dan terima kasih ^^

sukses selalu untk weBlog nya ^^

1 June 2013 at 12:27  

Sama seperti mbak Titis Ayuningsih, hari ini ada pulsa masuk 10rb dari Era Perdana Bp di nopeku.
Kalau itu dari BAng Azwar, makasih ya...sukses buat GAnya. moga next time bisa ikut meramaikan lagi, kan hadiahnya lebih cetar membahana..:)

1 June 2013 at 12:57  

Alhamdulillah nama saya ada juga di atas :D
Congratulation juga utk para peserta yang lain *terharu*

1 June 2013 at 14:55  

pulsa saya belum, hehe
tapi saya udah kirim email, sebab sudah tidak di Jogja lagi ^^

1 June 2013 at 15:19  

makasih mas Azwar, segera aku email

1 June 2013 at 15:37  

@Titis Ayuningsih ya, pulsa sudah saya kirim ke no. yang didaftarkan.

1 June 2013 at 15:38  

@Enny ridha alin ok, pulsa sudah terkirim ke no. yang telah didaftarkan

1 June 2013 at 15:40  

@Arga Litha wah, pulsa artha sudah saya kirim ke nomor yang didaftarkan, bersamaan dengan yang lain.

1 June 2013 at 15:47  

Alhamdulilah .... terimaksih... mas azwar amril...

1 June 2013 at 17:18  

Mas Mas ... udah masuk pulsanya ^^
terima kasih banyaaak... hehe, maaf banget ngerepotin :)

1 June 2013 at 18:53  

Selamat untuk para pemenang yaa :)

3 June 2013 at 10:29  

Maasyaa Allah selamat ya! Barakallahu fiik buat penyelenggara dan pemenang~

Ck, aku ketinggalan (-_-!) gubrak!

3 June 2013 at 11:04  

@Nurmayanti Zain Iya neh sayang banget Nurmayanti ga ikut, kalau ada kategori komen pertama, Nurmayanti pasti menang :), liat aja pada postingan GA ini, NZ komen orang pertama.

3 June 2013 at 23:57  

yeyy, alhamdulillah makasih ya Mas..hehehe, nanti kalo hadiahnya sudah mendarat dengan selamat, pasti saya konfirmasi..:)

8 June 2013 at 12:08  

wah... udah dikirim belum hadiahnya..?? aku belum nerima nih... :) he2

8 June 2013 at 14:00  

@Nova Violita Ditunggu aja yaa, mungkin belum nyampe rumah. Sobat blogger yang lain udah dapat kok :)

11 June 2013 at 15:03  

saya sudah mendapatkannyaaa..terimakasih ya mas Azwae, semoag semakin sukses :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP