Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

03 June 2013

Look: Autobot Hound (Car Mode) & Foto Para Autobot Dalam Film 'Transformers 4'

Hound Cartoon version

Autobot baru kembali terungkap dalam film Transformers 4. Sebelumnya kita telah melihat dua foto mobil (car mode) Autobot dengan desain baru termasuk juga Optimus Prime dan yang terakhir adalah car mode Bumblebee. Baru-baru ini sang sutradara memperkenalkan lagi anggota Autobot yang baru, yaitu Autobot Hound.

Dalam versi car mode, Hound digambarkan sebuah Jeep militer. Dalam film ini, Hound digambarkan sebagai karakter yang kasar tetapi dapat diandalkan dan merupakan salah satu kendaraan taktis. Ia delengkapi dengan senjata Launcher Missile, Machine Gun dan Hologram Gun. Salah satu senjata tersebut terdapat dibagian belakangnya (robot mode).

Penasaran seperti apa car mode Autobot Hound, langsung saja kita lihat fotonya. Look below!



Inilah foto Autobot Hound dalam versi car mode via MB.



Dengan diperkenalkannya Autobot Hound, maka lengkaplah anggota Autobot yang dipimpin oleh Optimus Prime. Dan Inilah foto para anggota Autobot dengan mobil desain baru dalam film Transformers 4.



Bila anda ingin melihat pose Autobot masing-masing anda bisa melihat Bugatti Veyron, Corvette Stingray dan Optimus Prime disini. Sedangkan untuk Bumblebee anda bisa melihat disini. Kita tunggu saja update terbaru mengenai film ini, kedepan, mungkin kita akan melihat foto-foto musuh Autobot, Decepticon. Stay tune!

Transformers 4 kembali disutradari oleh Michael Bay. Rincian plot film ini belum ada, tetapi Michael Bay mengungkapkan bahwa film ini mulai empat tahun kemudian setelah film sebelumnya. Itulah mengapa Ia memakain aktor dan aktris baru. Para pemain yang telah bergabung adalah Mark Wahlberg, T.J. Miller, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles dan Li Bingbing. Transformers 4 rencananya akan tayang dibioskop AS pada 27 Juni 2014. Excited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP