Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 May 2013

First Look: Foto Mobil Autobot & New Optimus Prime Dalam Film 'Transformers 4'


Lama kita tidak mendengar update terbaru untuk film action yang bertemakan robot, Transformers 4, selain sebelumnya kita telah mengetahui bahwa aktor Mark Wahlberg akan bergabung beserta teaser logo T4. Baru-baru ini sang sutradara, yang untuk ke empat kalinya kembali mengarahkan film ini, Michael Bay, telah mengupdate info tentang film ini.

Michael Bay baru-baru ini telah merilis foto mobil yang akan digunakan untuk film Transformers 4 ini. Ada dua mobil yang akan digunakan dalam film ini (dari banyak) mobil. Namun kedua mobil ini merupakan mobil yang cukup menawan dari segi tampilan dan merupakan mobil yang cukup mahal.

Penasaran seperti  apa mobil yang akan digunakan dalam film Transformers 4, langsung saja kita lihat fotonya. Look below!



Inilah foto mobil yang akan digunakan dalam film Transformers 4.





Pada foto mobil pertama diatas adalah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Dengan spesifikasi mesin bertenagakan 1.200 horsepower dan kecepatan tertinggi adalah 255 mph. Sementara pada foto mobil kedua adalah mobil C7 Corvette Stingray buatan Chevrolet. Khusus mengenai mobil ini, sebelumnya saya telah mempostingya dan anda bisa membacanya berikut foto-fotonya disini. Mobil ini rencananya akan dipasarkan pada tahun 2014, bertepatan dengan dirilisnya film Transformers 4 ini. Sebuah langkah merketing yang baik bagi Chevy untuk menjual mobil ini.

Bukan itu saja, sutradara Michael Bay juga memperkenalkan desain baru pemimpin Autobot, Optimus Prime. Mobil truck yang dibuat custom ini dibuat oleh Western Star (anak perusahaan Daimler Trucks North America). Look!


Pertanyaannya sekarang adalah, dengan model mobil yang keren seperti itu, bagaimanakah nantinya mobil tersebut bila berubah dalam bentuk robot? tentunya pasti lebih keren dari versi film sebelumnya. Transformers 4 kembali disutradari oleh Michael Bay dan rencananya akan dirilis pada 27 Juni 2014 tahun depan. Looking good?

Via Michael Bay

Artikel Terkait

3 comments

30 May 2013 at 14:07  

Ada Buggati Veyron!!! Mantep :D
Mark Wahlberg juga bakalan nongol nih agaknya di T4.

Gak sabar deh nunggu filmnya :D

30 May 2013 at 15:58  

@Sophie Riswandono Mark positif bergabung di T4 ini bro. Stay tune for more info and trailer!

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP