Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 December 2011

Seekor Kucing Menidurkan Bayi Yang Rewel Hingga Terlelap (Video)


Bayi terkadang rewel dan menangis saat ingin tidur. Biasanya begitu didekap sang ibu, dia akan tertidur Tetapi hal berbeda terjadi saat seekor kucing justru mengambil alih peran si ibu. Bahkan kucing itu mampu membuat bayi terlelap.

Peristiwa unik ini berhasil direkam oleh Aaron Grant, saat bayinya menangis ketika ingin tidur. Tiba-tiba saja kucingnya yang berbulu hitam yang bernama Stewie datang untuk menenangkan bayi Connar Grant. Dalam video itu dengan jelas memperlihatkan sang kucing, Stewie mengusap-usap kepala sang bayi bahkan sampai mencium kepala bayi. Awalnya, sang bayi, Connar menolak usapan kucing itu. Tetapi, beberapa lama kemudian justru Connar berhenti menangis dan mulai tenang.

Kucing itu pun tetap mengusap-usap Connar hingga akhirnya bayi yang berada dalam buaian itu tertidur pulas. Stewie pun sadar saat dirinya melakukan hal itu, dan ia pun melepaskan tangan kakinya dari kepala sang bayi. Langsung saja saksikan aksi kucing yang menidurkan bayi. Watch below!






Rekaman dari ulah lucu Stewie diunggah oleh Aaron Grant pada 4 September 2011 lalu. Menurut pria Kanada ini, videonya menjadi tontonan favorit.
Pria berusia 35 tahun itu mengatakan, hingga saat sudah lebih dari 3 juta (dan terus bertambah) orang menonton aksi lucu kucing dan anaknya ini.

Dari Abu Qotadah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda;
“Kucing ini tidaklah najis. Sesungguhnya kucing merupakan hewan yang sering kita jumpai dan berada di sekeliling kita. ” (HR. At Tirmidzi, Abu Daud, An Nasa’i, Ibnu Majah, Ad Darimi, Ahmad, Malik. Syaikh Al Albani dalam Irwa’ul Gholil no. 173 mengatakan bahwa hadits ini shohih).

Via namakugusti

Artikel Terkait

2 comments

23 December 2011 at 17:06  

ya memang begitu adanya,...asalkan juga kucingnya sehat wal afiat ^__^ tidak ada penyakit-penyakit yg membahayakan manusia.

25 December 2011 at 18:57  

Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
Silahkan mampir2 juga ke Web saya: Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar .

Salam Outbound !

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP