Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 September 2011

Screen Gems Berencana Membuat Remake Film 'The Raid'


Wow... Mengikuti informasi mengenai film aksi laga yang paling ditunggu tahun depan, The Raid, memang menarik untuk kita simak. Setelah beberapa postingan saya mengenai film ini, mulai dari trailer, poster dan yang terakhir adalah film ini meraih penghargaan untuk kategori Cadillac People's Choice Midnight Madness Award atau penghargaan pilihan penonton pada Toronto International Film Festival 2011 (TIFF 2011).

Belum lagi kita menyaksikan film ini, ada berita terbaru mengenai film ini adalah bahwa film The Raid ini akan dibuat ulang (Remake) versi Hollywood. Seperti diberitakan HollywoodReporter, film karya sutradara Gareth Evans ini akan dibuat ulang oleh Screen Gems. Sony Picture sebenarnya juga memiliki hak untuk membuat remake, karena Sony memiliki hak distribusi selama Festival Cannes Film.

The Raid saat ini memang sedang menjadi pembicaraan 'hot' di Hollywood karena mendapatkan review yang positif. Bahkan film ini akan tayang pada Fantastic Fest akhir pekan ini. Jadi sementara Screen Gems sedang "dalam negosiasi remake", sambil menunggu untuk mencari sutradara yang akan mengarahkan film ini.

The Raid akan ada Sekuelnya



Mungkin anda bertanya mengapa tidak sutradara Gareth Evans saja yang membuat remake?. Sang sutradara mengatakan ia menolak untuk melakukan remake, dan sebagai gantinya Ia akan fokus pada sekuel kedua yang akan syuting pada bulan Februari tahun depan.




Yayan Ruhian (kiri) dan Iko Uwais (kanan) sedang latihan.
Sebagai orang Indonesia, saya senang film kita bisa di buat ulang sekelas produksi Hollywood. Biasanya film-film produksi Hollywood lebih bagus dibandingkan dengan versi aslinya. Terlebih lagi film ini telah mendapat tanggapan positif. Tetapi ada sedikit kekhawatiran saya, apakah adegan perkelahian yang dipertontonkan oleh aktor Iko Uwais yaitu Silat, salah satu seni beladiri asli Indonesia akan ditampilkan juga?, mengingat film ini lebih menonjolkan aksi laga silat, yang membuat ia beda dengan film lainnya. Bagaimana menurut anda?

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai film ini, anda bisa mengunjugi webiste berikut:

http://serbuanmaut.blogspot.com (versi bahasa Indonesia)
http://theraid-movie.blogspot.com (versi bahasa Inggris)

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP