Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

10 September 2011

MUST watch: Trailer Film Serbuan Maut (The Raid) Penuh Aksi Laga Menegangkan!



Seperti postingan saya sebelumnya mengenai film yang aksi laga yang berjudul Serbuan Maut, para aktor pemain Merantau akan kembali membintangi film aksi laga ini. Sang sutradara asal Inggris Gareth Evans yang sebelumnya telah menyutradarai film Merantau, kembali akan mengarahkan film ini.

Film yang memiliki judul internasional The Raid ini dikabarkan akan lebih dahsyat dibandingkan Merantau. Film ini nantinya akan penuh dengan aksi laga seperti silat, judo dan taekwondo. Selain seni beladiri, penggunaan senjata serbu seperti M.16 dan AK.47 juga akan digunakan di film ini.

Sebelum diputar di tanah air (rencananya Januari 2012), film ini telah ditayangkan pada festival film internasional, salah satunya adalah Toronto International Film Festival. Dalam festival film ini, film The Raid ini merupakan salah satu film aksi laga yang medapat respon positif. Bahkan dalam salah satu situs mengenai film, film The Raid ini mendapatkan review yang cukup baik. Dalam reviewnya film ini bagaikan adegan seperti dalam permainan Counter-Strike atau Call of Duty. Sebagai orang Indonesia, saya cukup bangga film kita mendapatkan apreasiasi yang baik dari barat.

Beruntung trailer film The Raid ini telah online tentunya dengan versi Amerika yang menayangkan adegan-adegan kekerasan yang cukup 'vulgar'. Penasaran ingin menyaksikan trailer film The Raid, watch below!

WARNING: Trailer ini penuh dengan adegan kekerasan.






Serbuan Maut a.k.a The Raid menceritakan sebuah tim khusus anti narkoba, yang menggerebek sebuah bangunan yang dikuasai oleh seorang bandar. Bangunan ini belum pernah dijamah polisi sebelumnya, dan menjadi tempat berlindung bagi banyak pelaku kejahatan. Sampai suatu pagi, dibawah kegelapan fajar, tim elit SWAT, yang dipimpin oleh Rama (Iko Uwais), melakukan serangan. Tim ini kemudian menyisir kamar dan lantai, menghadapi rentetan tembakan, parang, dan perkelahian di setiap sudut bangunan.

Serbuan Maut (The Raid) kembali digarap oleh Gareth Evans yang sebelumnya sukses lewat Merantau. Selain Iko Uwais, film ini juga turut menghadirkan Ray Sahetapy, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan beberapa pemain lainnya. Film ini telah diputar pada festival film di Toronto, USA, sebelum akhirnya dirilis di Indonesia pada Januari 2012. Can't wait to see!

Artikel Terkait

1 comment

11 September 2011 at 00:29  

mantap. Wajib nonton nie film. Begini seharusnya film Indonesia. Thanks infox.

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP