Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

27 September 2011

Watch: Tanya Jawab Bersama Sutradara Dan Aktor Film The Raid

Gareth Evans, Iko Uwais dan Joe Taslim
Pada festival film internasional di Toronto awal September lalu, salah satu film Indonesia yang ditayangkan disana dan mendapat respon positif dari para penonton adalah film The Raid. Film ini mendapatkan penghargaan Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award dalam festival tersebut.

Berikut adalah video tanya jawab dan perkenalan sutradara dan aktor pemain film The Raid  yang tampil diatas panggung usai menyaksikan pemutaran perdana film The Raid. Dalam video ini juga ada sedikit penjelasan dari sutradara Gareth Evans mengenai film ini. Pada akhir tanya jawab tersebut, dibagikan juga cinderamata (souvenir) film The Raid berupa poster dan rompi yang dipakai dalam syuting film ini.

Langsung saja saksikan video tanya jawab dengan sutrada Gareth Evans dan aktor Iko Uwais serta Joe Taslim. Video berikut dibagi menjadi dua (2) bagian via channel Coolestmovies. So, let's watch below!



Bagian pertama






Bagian kedua



Serbuan Maut (The Raid) kembali digarap oleh Gareth Evans yang sebelumnya sukses lewat Merantau. Selain Iko Uwais, film ini juga turut menghadirkan Joe Taslim, Ray Sahetapy, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan beberapa pemain lainnya. Film ini telah diputar pada festival film di Toronto, USA, sebelum akhirnya dirilis di Indonesia pada Januari 2012. Can't wait to see!

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP