Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 September 2011

Plipeo.com - Tingkatkan Traffic Visitor Blog Anda (Free Traffic Exchange)

Bagi anda yang telah mempunyai blog, akan tetapi masih sepi pengunjung atau berharap mendapatkan traffic yang hanya datang pada search engine atau blogroll dari blog lain tetapi masih pengunjung blog anda tidak terlalu banyak, mungkin website berikut bisa menjadi pilihan anda untuk menambah traffic blog anda.

Agustus kemarin baru saja diluncurkan sebuah layanan traffic exchange yaitu Plipeo.com yang dikhususkan untuk para blogger di indonesia. Cara kerja dari Plipeo adalah membantu para blogger untuk mendapatkan traffic dengan mudah dan pastinya traffic tersebut adalah Human atau manusia bukan Bot atau robots dari search engine, jadi seperti menghubungkan Penulis dan Pembaca.

Untuk bergabung cukup mudah tanpa harus ada traffic besar dari blog pendaftarpun bisa diterima, hanya dengan mendaftar pada Plipeo.com lalu setelah sukses silakan letakan Widget plipeo pada blog anda dan silakan anda Submit Konten anda pada Plipeo yang nantinya akan di sebarkan keseluruh jaringan Plipeo.




screenshoot


Untuk mendapatkan Traffic yang banyak pada blog anda, anda juga harus mengirimkan Visitor pada Plipeo jadi asumsinya jika 1 visitor dari blog anda ke plipeo maka secara otomatis konten yang sudah anda submit ke plipeo akan makin terlihat pada jaringan plipeo. Dan plipeo juga kan memberikan traffic dari 150% sampai 300% dari traffic yang anda berikan misalnya 1 dari anda dan 4 hingga 9 visitor dari Plipeo.

Jadi, bila anda tertarik untuk mendaftar, langsung saja daftarkan alamat url blog anda dan masukkan artikel blog anda ke Plipeo dan dapatkan banyak pengunjung ke blog anda. Yang menarik layanan ini gratis. Blog saya sudah mendaftar di situs ini, anda bisa melihat widget yang terdapat pada bagian menu kiri blog ini. Selamat mencoba. :).

Via dhias.com

Artikel Terkait

4 comments

22 September 2011 at 11:43  

kalau blog saya bahasa iggris gmana mas?

wajib coba nih hehehe

19 October 2011 at 00:17  

anee dah nyobain tapi g tahu ngefeks pa blm

23 April 2012 at 14:48  

kok saya buka webnya sudah gak bisa ya gan

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP