Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 December 2011

Watch: Trailer Kedua Film 'The Dark Knight Rises'


Setelah kita melihat teaser trailer untuk film ketiga dari trilogi Batman, baru-baru ini Warner Bros telah merilis trailer kedua film The Dark Knight Rises. Dua film sebelumnya yaitu Batman Begins dan The Dark Knight merupakan film yang cukup menarik perhatian. Dan film ketiga ini merupakan final dari trilogi Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan.

Film ini kembali akan dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman dan Tom Hardy sebagai Bane yang akan menjadi musuh Batman, yang memakai topeng. Juga beberapa pemain seperti Anne Hathaway sebagai Catwoman, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman dan aktor senior Michael Caine.

Langsung saja saksikan trailer film The Dark Knight Rises. Watch below!






Delapan tahun setelah The Dark Knight, kelompok teroris yang dipimpin oleh Bane mendatangi kota Gotham. Memaksa polisi untuk menghalanginya dengan sekutnya, yang akhirnya memaksa pahlawan kota Gotham, Batman untuk kembali membantu setelah tumbangnya Harvey Dent.

The Dark Knight Rises disutradarai oleh British filmmaker Christopher Nolan, yang telah kita kenal lewat filmnya Batman Begins, The Prestige, The Dark Knight and Inception. Script ditulis oleh Christopher dan Jonathan Nolan. The Dark Knight Rises akan dirilis 20 July 2012 (USA). The Legend Ends...

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP