Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

10 December 2011

Watch: Trailer Film Invasi Alien 'Battleship'


Satu lagi film aksi laga fiksi yang patut tonton tahun depan. Film tersebut berjudul Battleship. Sebuah film action yang bersetting di tengah laut antara Navy dan alien.

Universal telah merilis trailer terbaru untuk film Battleship ini yang penuh dengan adegan aksi yang menengangkan. Menurut saya film ini mirip dengan film Transformers. Mulai dari alien robot dan sound effek mengingatkan kita dengan film Transformers DOTM. Mungkin ada benarnya, mengingat Hasbro juga yang memperkenalkan film Transformers sebelumnya.

Salah satu pemain dalam film ini adalah Rihanna yang kita kenal sebagai penyanyi yang kali ini mencoba bakat aktingnya. Langsung saja saksikan trailer film Battleship, wach below!







Film ini disutradarai oleh Peter Berg (Hancock). Terinspirasi oleh permainan pertempuran klasik angkatan laut Hasbro. Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Taylor Kitsch, Josh Pence, Brooklyn Decker dan Rihanna, serta Liam Neeson (The A-Team) bermain sebagai Laksamana Shane. Film ini akan dirilis 8 Mei 2012 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP