Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 December 2011

EXOdesk - Komputer Meja Masa Depan (Video)


Perusahaan EXOpc baru-baru ini memposting video yang memperkenalkan salah satu produknya yaitu EXOdesk. Sebuah meja kerja interaktif yang memungkinkan Anda melakukan segala macam tugas pada ruang virtual di meja Anda. Seperti halnya monitor, hanya saja diletakkan seperti meja dan kita bisa melakukan apa saja secara leluasa.

Perangkat ini sebenarnya adalah komputer meja, agak mirip dengan Microsoft Surface, dengan layar lebar 40 inchi, komputer meja atau disebut EXOdesk ini dapat kita gunakan hanya dengan menyentuh layar tersebut (touch and drag), sehigga memudahkan kita dan lebih leluasa untuk menggunakan EXOdesk ini.

Dalam video ini memperlihatkan apa saja yang dapat Anda lakukan dengan EXOdesk: menambahkan sebuah keyboard virtual, RSS feed stream dan aplikasi semua dalam satu permukaan meja Anda. Pada akhir video, ditampilkan sebuah aplikasi simulasi piano, dan meskipun kita tidak melihat banyak fungsi, tetapi terlihat menakjubkan ketika diperluas ke seluruh permukaan EXOdesk.

Langsung saja lihat kecanggihan komputer meja EXOdesk, watch below!







Bagi anda yang berminat, EXOdesk ini akan dipasarkan pada tahun 2012, dengan harga sekitar $ 1.299. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP