Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 June 2011

Must Watch: Jason Statham Dan Robert De Niro Dalam Trailer Film 'Killer Elite'


Bagi anda penggemar film aksi laga, ada satu film yang layak untuk anda tonton. OmniLab dan Open Road Films baru-baru ini merilis trailer film terbaru yang berjudul Killer Elite yang dibintangi oleh aktor laga yang telah kita kenal, siapa lagi kalau bukan Jason Statham (The Mechanic, Blitz, Transporter).

Dalam film ini, aktor Jason Statham akan beradu akting dengan aktor senior Hollywood Robert De Niro yang nantinya harus Ia selamatkan. Dan sebagai musuhnya akan diperankan oleh aktor Clive Owen (Shoot 'Em Up). Dengan deretan aktor terkenal tersebut, film ini menjadi pilihan yang wajib anda tonton mengingat aktor Jason Statham memang spesial untuk film laga. Jadi bakal banyak adegan action yang mendebarkan. Yang menarik, backsound trailer film ini adalah "Rock You Like a Hurricane" yang dibawakan oleh group band rock Scorpions.

Langsung saja saksikan trailer terbaru Jason Statham dan Robert De Niro Killer Elite. Watch below!






Ketika mentornya (Robert De Niro) ditangkap, anggota pensiunan Layanan Khusus Elite Inggris (Jason Statham) dipaksa ke dalam tindakan penyelamatan. Misinya: membunuh tiga pembunuh yang dikirim oleh pemimpin cerdik mereka (Clive Owen).

Killer Elite disutradarai oleh Gary McKendry. Script ditulis oleh McKendry dan Matt Sherring. Film ini akan dirilis ke bioskop mulai 23 September 2011 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP