Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 June 2011

Internet Dalam 60 Detik [Infographic]


Sebelumnya saya telah memposting mengenai apa yang terjadi di internet (jejaring sosial) dalam 2 jam (baca disini). Lalu apa yang terjadi di internet dalam 60 detik atau 1 menit?. Infographic berikut akan memberikan gambaran kepada kita bahwa dalam 60 detik cukup banyak yang terjadi. Ratusan bahkan ribuan artikel atau postingan di upload ke internet.

Yang terjadi selama 60 detik di internet adalah lebih dari 695 ribu mengupdate status Facebook, 79,364 wall post Facebook terupdate, lebih dari 98 ribu tweet, lebih dari 1.700 kali Firefox di download, 694,455 kata kunci pencarian di Google, 168 juta email terkirim, lebih dari 600 video baru di upload ke YouTube dan banyak lagi angka-angka pada setiap situs web lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai apa yang terjadi di internet dalam 60 detik, anda bisa melihat infographic dibawah ini. Check it out below!





Saat ini dunia maya (internet) memang tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari kantor, rumah sampai dengan hand phone kita bisa mengakses internet. Maka, tidak heran bila data-data tersebut cukup 'wah' mengingat untuk mengakses internet bisa siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Via Go-Globe

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP