Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 January 2011

Apa Yang Terjadi Di Jejaring Sosial Dalam 2 Jam? [Be Surprised]

Pernahkan kita berfikir apa yang terjadi dalam 2 jam di dunia maya atau internet? Seorang blogger & staf Cisco Petra Neiger akan menggambarkan sedikit mengenai apa yang terjadi di Internet selama 2 jam.

Petra mendapatkan inspirasi untuk mencari tahu apa yang terjadi di dunia maya dalam 2 jam terutama mengejai jejaring sosial. Ia mendapatkan ide ini dari perjalanannya dari San Jose ke San Francisco, Amerika Serikat yang memakan waktu perjalanan sekitar 2 jam. "Saya ingin tahu apa yang terjadi di luar sana sementara saya duduk disini", pikir Petra dalam hati. (Simak ceritanya disini)

Hasil penelitiannya mengenai apa yang terjadi selama 2 jam di jejaring sosial sungguh menakjubkan. Dalam 2 jam, 25 ribu pengguna baru bergabung dengan Twitter, 5,4 juta tweets dikirim, 5 juta update status baru di Facebook diterbitkan, 1,6 juta aplikasi yang terinstal, 167 juta video di Youtube sedang di saksikan, 24 juta pencarian di Yahoo, 334 ribu lagu terjual di iTunes. Wow, luar biasa, ini baru 2 jam saja, bagaimana bila 5 jam atau satu hari? So, let's check the statistic below!

Infographic dan Moral dari cerita ini



Dalam sebuah jejaring sosial update anda harus benar-benar menonjol untuk dapat dilihat, tweet anda harus menonjol sehingga pengikut anda bisa mengetahuinya, Selalu update terus account jejaring sosial anda karena tanpa kita bayangkan informasi di internet menyebar lebih cepat dan lebih banyak dari yang kita perkirakan sebelumnya.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP