Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 June 2011

Amazing!, Ketika Kadal Jatuh Cinta [Foto]


Foto-foto berikut ini mungkin bisa membuktikan bahwa sekuntum bunga untuk diberikan kepada pasangan kita berlaku juga di dunia hewan. Seekor kadal jantan bertengger diatas tanaman dan memandang mata kadal betina sembari membawakan sekuntum bunga untuk pasanganya. Setelah sama-sama berada di pucuk tanaman, kedua kadal ini pun membentuk bentuk hati yang sempurna (perfect heart shape).

Adalah fotografer dari Ukraina, Alexey Tymoshenko yang baru saja mengabadikan momen langka dan romantis tersebut dari dua pasang kadal pasir yang terlihat sedang jatuh cinta dari taman belakang rumah orang tua Alex di Ukraina. Dia secara tak sengaja mendapatkan momen di mana seekor kadal jantan memetik sekuntum bunga bagi seekor kadal betina. Kadal betina pun menghampiri sang jantan ke batang tanaman.

Berikut cerita Alex tentang dua kadal yang sedang jatuh cinta ini beserta foto-foto yang membuat anda takjub. So,let's check out below!



Cerita Alex;


Saya ambil gambar kadal-kadal ini dari halaman belakang rumah orangtua saya di Ukraina. Saya kembali pulang ke rumah orangtua saya setelah sekian lama meninggalkannya. Dari kecil, kegemaran saya adalah berada di taman belakang, seraya menonton gerak-gerik kadal-kadal yang ada di taman belakang itu. Selama bertahun-tahun saya mempelajari tingkah laku mereka. Jika kita bersikap ramah pada mereka, maka mereka pun akan ramah dan menerima kehadiran kita dengan baik di sekitar mereka.


Butuh waktu sekira 30 menit untuk mereka beradaptasi untuk mengetahui bahwa keberadan kita di dekatnya tidak akan membuat mereka berbahaya dan saya pun dapat mengabadikan gerak-gerik mereka dengan kameraku dengan tenang dan tanpa membuat mereka tampak ketakutan. Saya merasa sangat spesial mendapatkan adegan dengan bunga. Aku bukan spesialis kadal dan tidak tahu pasti apa maksud dari tingkah kadal tersebut tapi ini terlihat seperti si kadal jantan melamar si kadal betina,” ujar Alex senang.

Berikut foto-foto yang sempat diabadikan oleh Alex;


Katakan dengan bunga. Kadal jantan merayu kadal betina dengan seikat bunga.


Kadal betina kehilangan keseimbangan dan terjatuh, tetapi kadal jantan berusaha membantunya.


Pasangan kadal yang berbahagia, mereka tersenyum dan berpose untuk fotographer Alexey. :)

Alex menambahkan bahwa kadal pasir suka sekali bersembunyi di bawah pasir selama berjam-jam, dan mereka pun terkadang berjemur di bawah terik matahari di atas pasir-pasir.

Alexey merupakan mahasiswa teknik mesin di sebuah Universitas di Ukraina dan fotografi adalah hobinya.

Via Klikunic

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP