Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 October 2010

Avatar 2 dan Avatar 3 Release 2014 dan 2015, Film ke Tiga Batman berjudul "The Dark Knight Rises"

Rumah produksi Fox baru-baru ini mengumumkan bahwa film terbaik sepanjang masa Avatar akan kembali ke layar lebar dengan sekuelnya yaitu Avatar 2 dan Avatar 3 yang akan tayang Desember 2014 dan 2015.

Sutradara James Cameron memastikan bahwa proyek film selanjutnya adalah Avatar 2 dan Avatar 3, akan tetapi tidak menyebutkan secara detail mengenai judul dari sekuel film Avatar ini. Film ini akan mulai syuting di awal 2011. Dalam film ini, kita juga bisa mengasumsikan bahwa pemain film Avatar sebelumnya seperti Sam Warthingthon dan Zoe Zaldana akan kembali beraksi.

Sang sutradara juga memastikan bahwa di film Avatar 2 akan lebih intens ke bagian laut Pandora. Yang mana dalam film ini akan ada perbedaan dari alam Pandora sebelumnya.

Film ketiga Batman akan berjudul The Dark Knight Rises

Lain lagi dengan film favorite saya, yaitu Batman. Sang sutradara Christhopher Nolan yang sukses dengan filmnya baru-baru ini Inception, memastikan untuk film ke 3 dari Batman akan berjudul The Dark Knight Rises, mengikuti sukses film sebelumnya The Dark Knight pada tahun 2008.

Sang sutrada juga memastikan bahwa film ini tidak akan dirilis dalam 3D (seperti rumor yang ada). Film The Dark Knight Rises akan tayang 20 july 2012 (USA).

Untuk 5 tahun kedepan, beberapa film akan dirilis pada Desember tiap tahunnya. Pada akhir tahun ini akan ada Narnia dan Tron Legacy, setahun kemudian (2011) akan ada Sherlock Holmes 2, pada 2012 dan 2013 direncanakan akan ada The Hobbit (sekuel dari The Lord Of The Ring), dan pada tahun 2014 dan 2015 akan ada trilogi dari AVATAR

Via: berbagai sumber.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP