Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

17 July 2010

Inception - Mengajak Untuk Berfikir Keras di Dunia Mimpi

Bila anda telah menyaksikan film Inception, bagaimana menurut anda film ini, apakah epic, kompleks, spesial efek yang mengagumkan ataukah pikiran anda masih bingung?. Apakah film ini sebuah karya besar sang sutradara Christopher Nolan setelah sukses mengarahkan The Dark Knight?.

Ataukah hanya film biasa dari film-film karyanya sebelumnya? Bila anda telah menonton film ini, silahkan berikan komentar anda sehingga kita tahu pendapat anda mengenai film ini.

Bersama teman, semalam saya menonton tayangan perdana film ini, otak saya tidak henti-hentinya berpikir bagaimana film ini begitu brillian dengan spesial efek yang disuguhkan mulai dari awal hingga selesai.

Benar-benar sebuah karya seni (master piece). Sang sutradara Christhoper Nolan benar-benar jenius dan dia sukses membuat sebuah film yang menakjubkan.

Ending yang bahagia ataukah masih didunia mimpi?

Mulai dari alur cerita, karakter dan visualisasi, semuanya dijadikan satu menjadi sebuah film yang sempurna. Ada beberapa adegan yang saya senang yaitu adegan perkelahian yang melibatkan Arthur (Joseph Gordon-Levitt), dengan spesial efek yang menawan, sehingga terjadilah perkelahian adegan mirip seperti matrix, akan tetapi dikemas dengan efek yang lebih nyata.

Yang menarik dari film ini adalah bahwa pikiran kita diajak untuk berfikir lebih keras, dan juga film ini menceritakan bahwa dalam sebuah mimpi masih bisa bermimpi lagi. Artinya dalam mimpi bisa bermimpi lagi sampai dengan level 3 bahkan 4. Luar biasa.

Sang sutradara juga menyajikan ending yang berbahagia, dimana Cobb (Leonardo DiCaprio), pada akhirnya dapat bertemu dengan ke dua anaknya. Akan tetapi ditambah sedikit petunjuk bagi penonton untuk memikirkan lagi kemungkinan lain, apakah ia masih dalam alam mimpi ataukah dalam kenyataan?

Film ini, menurut saya jangan sampai anda lewatkan, sebuah tontonan yang akan menguras pikiran anda. Sebaiknya pikiran anda dalam keadaan segar, karena terdapat beberapa adegan yang menuntut anda untuk banyak berfikir. Bila anda telah menyaksikan film ini, silahkan beri komentar anda.

Rating 9/10

Artikel Terkait

5 comments

moviefans
17 July 2010 at 23:29  

yep,film yg mengharuskan kta berfikir. Great movie.

edin
19 July 2010 at 10:09  

film yang mengesankan. musiknya juga sy suka... tiga kata yang bisa saya katakan Must.Watch.Again.

nice post

19 July 2010 at 12:29  

menurut saya ini jenis film bermutu

19 July 2010 at 18:09  

kalu belum nonton berarti gak boleh komeng dong,.. :P okelah besok beli film origi nya sobb

19 July 2010 at 19:58  

Wah..
kayaknya keren ni..

Thk infonya..
di tunggu info berikutnya..

> KOMUD <

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP