Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 July 2010

Firefox 4 Beta - Tampil Dengan Desain Baru

Mozilla baru-baru ini merilis browser baru yaitu Firefox 4 versi Beta 1, yang merupakan pengembangan browser yang paling banyak digunakan selain Internet Explorer. Pada browser baru ini menawarkan beberapa fitur baru seperti peningkatan keamanan, rendering halaman yang lebih baik dan juga mendukung untuk WebM, yang mana kita bisa menyaksikan video kualitas tinggi (HD). Tetapi perubahan yang menonjol adalah pada tata letak dan tampilan baru Firefox 4 Beta 1 ini.

Tampilan baru Firefox 4 Beta 1 ini seperti browser milik Google, yaitu Chrome, yang mana tab browser terdapat diatas, ini merupakan tambahan yang bagus untuk Firefox, karena memaksimalkan tampilan halaman website ketika kita sedang berselancar di Internet. Menurut Mozilla, fitur ini tersedia untuk Windows, bagi pengguna Linux dan Mac akan menyusul kemudian.

Firefox 4 Beta 1 juga menambahkan beberapa fitur tambahan, diantaranya Firefox menambahkan perlindungan plug-ins flash dan QuickTime, ini berarti bahwa jika Flash player rusak/crash dalam satu tab, maka tidak akan menggangu keseluruhan dari browser ini.

Pengembangan Privacy Protection

Dalam hal privasi, Firefox 4 Beta 1 telah mengembangkan fitur ini, dengan menutup celah yang ada untuk mencegah kemungkinan scrip jahat melalui history browsing anda. Agar supaya history browsing anda tidak diketahui orang lain (yang iseng ingin melihat-lihat history browsing anda), anda bisa mensettingnya dengan pilihan Private Browsing atau pilih pilihan setiap akan meng-close browser, pastikan membersihkan browsing history anda.

Screenshoot

Secara keseluruhan, secara tampilan dan fitur-fitur baru yang ditambahkan, Firefox 4 Beta 1 ini cukup menjanjikan. Kita lihat saja penambahan fitur baru di versi Beta berikutnya. Meskipun browser beta ini masih dalam tahap pengembangan, tidak ada salahnya anda coba. Tapi bila ingin mencobanya dalam versi resminya, anda harus menunggu peluncuran resmi Firefox 4 yang dijadwalkan akhir tahun ini.

Tertarik utuk mencoba Firefox 4 Beta 1, langsung saja download diwebsite mozilla.com/en-US/firefox/beta/

Artikel Terkait

3 comments

16 July 2010 at 19:09  

sudah ada yang ver 4 nya sobb..ane masih kapkai ver 3.6 nihh..oke deh ijin sedot sobbb

17 July 2010 at 00:41  

wah bakal tambah keren nih mozila ff

17 July 2010 at 07:38  

baru ngerti sob, makasih impohnya, sebab ane masih memakai versi lama hh.

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP