Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

02 November 2010

First Look : Steven Spielberg Film, Adventures of Tintin

Anda tentunya tahu serial kartun terkenal Tintin bukan? serial kartun yang diangkat dari cerita komik terlaris karya Herge's ini segera akan ke layar lebar. Petualangan Tintin ini akan di beri judul The Adventures of Tintin: The Secret of The Unicorn. Informasi tentang akan di angkatnya petualangan Tintin ini ke layar lebar sudah ada beberapa tahun yang lalu, namun sekarang kita bisa melihat tampilan awal dari tokoh terkenal ini.

Empireonline baru-baru ini mengeluarkan cover majalah dengan tokoh Tintin beserta anjingnya Snowy. Dalam cover majalah itu diperlihakan bagaimana Tintin berlari berdampingan dengan anjingnya yang setia yaitu Snowy.

Plus terdapat juga dua gambar yang diambil dari scene film Tintin ini. Satu gambar memperlihatkan bagaimana sosok kapten Haddock dan gambar yang lainnya memperlihatkan Tintin, Snowy dan kapten Haddock meminta pertolongan karena hanyut di laut. Let's check it out!

Tintin dalam cover majalah Empire (klik disini untuk melihat versi foto klasik Tintin)


First look Kapten Haddock (motion capture performance by Andy Serkis)


Tintin, kapten Haddock dan Snowy terdampar di tengah laut sedang meminta tolong

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan diproduseri oleh Peter Jackson (LOTR) ini, menggunakan teknologi Weta CGI yang mana teknologi ini menangkap gerakan sesungguhnya dari manusia yang di tuangkan ke dalam tokoh animasi. Untuk memerankan tokoh Tintin dan Kapten Haddock, tentunya di perlukan sebuah kasting. Akan tetapi bisa tidak sama dengan tokoh aslinya seperti dalam komik. Oleh sebab itu, dipakailah teknologi CGI ini, sehingga kita tetap bisa melihat sosok asli seperti dalam komik plus dengan adegan petualangan yang nyata.

Untuk diketahui, teknologi Weta ini pernah digunakan dalam beberapa film terkenal seperti film trilogi The Lord of the Rings (2001-2003), King Kong (2005) dan Avatar (2009).

The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn disutradarai Steven Spielberg dan produser Peter Jackson, co-written script oleh Steven Moffat, Edgar Wright, and Joe Cornish. Para pemain ini meliputi Jamie Bell sebagai Tintin, Andy Serkis sebagai Kapten Haddock, Simon Pegg & Nick Frost sebagai Thompson & Thompson, Daniel Craig sebagai Red Rackham. Film ini akan tayang 26 Oktober 2011 (UK) dan 23 Desember 2011 (USA).

Artikel Terkait

2 comments

3 November 2010 at 20:06  

selalu menjadi yang pertama dalam hal dunia hiburan yang menarik untuk disimak...itu mas steven ^_^

12 November 2010 at 22:02  

Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP