Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 October 2010

Hand Phone Dalam Film 1928 ???

Kita tentunya pernah menonton sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan waktu atau time traveler. Dimana seseorang datang dari masa depan ke masa kita saat ini. Mungkin itu dalam cerita film, akan tetapi mungkin kejadian time traveler itu memang benar-benar terjadi.

Mungkin video ini bisa menjadi bukti bahwa mungkin saja time traveler atau perjalanan waktu pernah ada. Cuplikan dari sebuah DVD film Chrlie Chaplin yang berjudul The Circus yang dibuat pada tahun 1928, yaitu pada bagian behind the scene premiere film ini di Hollywood.

Pada video tersebut menunjukkan seorang wanita berjalan sambil berbicara di ponsel atau hand phone. Apakah orang yang berjalan di Hollywood pada tahun 1928 tersebut seseorang dari masa depan? Hmmm... cukup aneh juga. Check the video below.



Click to enlarge

Menurut saya, kalau itu ponsel, siapa atau apa yang dia bicarakan? Memang dalam video tersebut orang itu seakan-akan memegang sesuatu yang sepertinya ponsel. Mungkin saja telinganya sakit dan kebetulan dia memegang sesuatu yang mirip dengan ponsel. Kalaupun dia memang penjelajah waktu, untuk apa dia mengunakan "teknologi maju" itu di tempat yang ramai orang? tentu suatu perbuatan yang bodoh.

Mungkin ini hanya kebetulan saja, akan tetapi video ini memang cukup menarik untuk disimak dan dicermati. Nah, bagaimanan menurut anda? apakah perjalanan waktu itu memang benar-benar ada dengan adanya bukti video ini? Anda bisa menilai sendiri.

via blogs.suntimes.com

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
18 November 2010 at 10:05  

taun 1928 blum ada bts untuk nerima sinyal hape trus dikirimkan ke satelit.
mungkin dia lagi pegang interkom/walkie talkie. :D

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP