Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 October 2013

Check This Out: Promo Banner untuk Film 'The Raid 2: Berandal'


It's Not Over Yet. Update terbaru untuk film aksi laga yaitu sekuel ke dua The Raid yang berjudul The Raid 2: Berandal memang sedang ditunggu-tunggu. Sang Sutradara yang nyaris tertabrak mobil menunjukkan film ini akan lebih dahsyat dengan adegan kejar-kejaran mobil memang layak untuk kita saksikan.

Update terbaru film The Raid 2: Berandal untuk mempromosikan film ini adalah dirilisnya sebuah banner poster yang dalam banner tersebut terdapat para pemain film ini, salah satunya adalah Iko Uwais. Dalam poster tersebut kita juga akan melihat aktor asal jepang yang juga terlibat dalam film ini. Para pemain dalam banner ini cukup keren, tapi yang menarik perhatian saya adalah aktor yang berada pada bagian paling kiri, Ia terlihat 'sangar'. Who is he?

Langsung saja kita lihat banner poster untuk film The Raid 2: Berandal. Check this out!



Inilah banner poster The Raid 2: Berandal yang menampilkan para pemain film ini, via Twitch. Klik gambar untuk lihat gambar lebih besar.


The Raid 2: Berandal, sekuel The Raid, ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans yang juga menyutradarai film pertama. Plot masih belum diketahui, namun, cerita dimulai dua jam setelah film yang pertama berakhir. Iko Uwais kembali berperan sebagai Rama dan beberapa nama lain seperti Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Putra Arifin Scheunamann, Julie Estelle, Alex Abbad, dan Roy Marten. Rencanya film ini akan tayang pada awal tahun 2014. Rencananya film ini akan dibuat menjadi sebuah trilogi. Kita tunggu saja update terbaru film ini yaitu footage teaser trailernya. Stay tune for more update.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP