Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

07 June 2013

Sutradara 'The Raid 2: Berandal' Nyaris Tertabarak Mobil Saat Syuting [Foto]


Setelah sebelumnya kita telah melihat foto-foto syuting salah satu film action laga The Raid 2: Berandal, kali ini ada info terbaru tentang film yang diganyang-ganyang lebih dahsyat dibanding film pertamanya, The Raid. Seperti kita ketahui, sang sutradara Gareth Evans kembali mengarahkan film ini, namun, bisa saja sang sutradara tidak bisa melanjutkan film ini. Lho? Kenapa!?

Baru-baru ini telah dirilis sebuah foto yang menunjukkan sang sutradara nyaris ditabarak sebuah mobil SUV dalam sebuah adegan syuting kejar-kejaran. Untungnya sang sutradara tidak mengalami luka serius, namun bila tidak, film yang direncanakan akan tayang tahun depan (2014) tidak bisa berlanjut lagi.

Inilah foto dimana sang sutradara Gareth Evans nyaris tertabrak mobil. Look!



Inilah foto Gareth Evans yang nyaris tertabrak mobil dalam lokasi syuting film The Raid 2: Berandal.


Pria di belakang kamera pada foto diatas adalah Gareth Evans. Salah satu mobil stunt tidak melakukan aksinya sebagaimana seharusnya, dan Evans hampir saja tertabrak oleh mobil itu. Sepertinya film ini akan lebih menegangkan dibandingkan film sebelumnya, selain adegan perkelahian, aksi kejar-kejaran mobil akan kita saksikan dalam film ini.

Sebelumnya Gareth juga telah memposting sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting seorang pria tengah menderita karena cederanya yang cukup mengerikan. Look!


Saat ini film The Raid 2: Berandal yang disutradarai oleh Gareth Evans masih sedang melakukan syuting dan hampir selesai pada akhir tahun ini. Selain Iko Uwais dan Yayan, pemain lainnya seperti Tio Pakusadewo, Putra Arifin Scheunamann, Julie Estelle, Alex Abbad, dan Roy Marten akan bermain dalam film ini. Rencanya film ini akan tayang pada awal tahun 2014. Exited?

Artikel Terkait

3 comments

8 June 2013 at 17:02  

waaahh kayaknya film the raid 2 ini bakal lebihh seruu niihh makiin penasarann deh.. syukkuurrlahh sutradaranya hanya nyariss gak jadi ketabrak,,, klu gak bakal jadi kendala tuhh ..

9 June 2013 at 14:59  

@Zhie Cha Smile Pastinya film ini akan lebih dahsyat dibanding film sebelumnya

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP