Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

02 February 2013

Check This Out: Foto-Foto Syuting Film 'The Raid 2: Berandal'


Setelah judul resmi sekuel ke dua film The Raid 2: Berandal diumumkan, proyek film ini berlanjut untuk melaksanakan syuting selama 100 hari kedepan. Sang sutradara Gareth Evans menyematkan foto-foto pada syuting hari pertama film action laga ini kepada anda dan para fans The Raid (termasuk saya).

Seperti kita ketahui, selain Iko Uwais, para pemain yang akan beraksi dalam film ini diantaranya adalah Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle dan Marsha Timothy. Dalam foto-foto berikut kita akan melihat lebih banyak Iko Uwais sedang berbicara dengan Gereth dan foto Iko yang menggunakan jaket yang menutupi kepalanya (hood jacket). Seperti Tom Cruise dalam film Mission Impossible: Ghost Protocol.

Ok, langsung saja kita lihat foto-foto saat syuting untuk film The Raid 2: Berandal. Look below!



Inilah foto-foto syuting Iko Uwais dan Gareth Evans dalam film The Raid 2: Berandal;










PT Merantau Films dan XYZ Film mengumumkan dimulainya produksi untuk film The Raid 2: Berandal. Film ini kembali disutradarai oleh Gareth Huw Evans dengan aktor Iko Uwais, yang kembali berlaga. Film ini di produksi oleh Ario Sagantoro untuk PT. Merantau Film, bersama dengan Nate Bolotin, Nick Spicer, Aram Tertzakian dan Todd Brown untuk XYZ Film. Eksekutif produser Rangga Maya Barack-Evans dan Irwan D. Mussry. Selain Iko Uwais dan Yayan, pemain lainnya seperti Tio Pakusadewo, Putra Arifin Scheunamann, Julie Estelle, Alex Abbad, Roy Marten juga akan beraksi dalam film ini.

Sementara poses syuting sedang berlangsung, stay tune di blog ini untuk mendapatkan info-info terbaru mengenai film The Raid 2 ini. The Raid 2: Berandal akan tayang pada tahun 2014 yang akan datang. Exited yet?

Artikel Terkait

1 comment

6 February 2013 at 13:40  

nice post..
iko uwais keren banget..

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP