Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 December 2012

Sekuel The Raid Berjudul 'The Raid 2: Berandal' + Daftar Pemain


Setelah sukses dengan film The Raid, PT. Merantau Films akhirnya merilis judul untuk sekuel kedua The Raid. Film sekuel kedua ini berjudul The Raid 2: Berandal. Gareth Evans kembali dibalik layar untuk mengarahkan film yang akan penuh dengan action fight ini.

Selain merilis judul resmi, Gareth Evans juga memberikan bocoran aktor dan aktris yang akan berperan dalam film The Raid 2: Berandal ini. Mereka adalah Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle dan Marsha Timothy.

Pemeran utama yang juga pemain pada film sebelumnya tentu saja akan kembali, siapa lagi kalau bukan Iko Uwais, Yayan Ruhian, Hengky Soelaiman dan Donny Alamsyah. Selain itu ada juga aktor pendatang baru berlatar belakang silat Panglipur bernama Cecep Arif Rahman dan 3 aktor asal Jepang yang masih dirahasiakan identitasnya. Read on!



Sementara untuk plot cerita mengenai The Raid 2: Berandal sampai saat ini masih di simpan rapat oleh PT. Merantau Films. Mereka hanya memberikan sedikit bocoran kalau lokasi syutingnya akan jauh lebih luas, menambah sedikit porsi drama dan biaya produksi yang 3 kali lebih besar dari sebelumnya.

Film The Raid 2: Berandal kembali disutradarai oleh Gareth Evans yang merupakan sekuel kedua dari film The Raid sebelumnya. Saat ini film ini sudah merampungkan proses pre-production dan dijadwalkan syuting pada awal Januari 2013. Proses syuting sendiri akan memakan waktu 6 bulan dan siap dirilis pada tahun 2014.

Seperti biasa, kita lihat kelanjutan proyek film ini, sambil kita menunggu poster dan trailernya. Exited?

Via 21Cineplex

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
21 December 2012 at 19:34  

Sip. Semoga filmnya lebih bagus dari sebelumnya. Thanks infonya gan.

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP