Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 January 2013

Watch: Trailer Film Arahan Hanung Bramantyo, 'Gending Sriwijaya'


It's new year 2013!. Setelah kita melihat poster dan teaser foto film arahan Hanung Bramantyo yang berjudul Gending Sriwijaya, kali ini kita akan menyaksikan trailer film kolosal yang mengangkat budaya Indonesia, khususnya Sriwijaya.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan beberapa adegan perkelahian dan akting berkelas aktor terkenal seperti Mathias Mucus, Sahrul Gunawan dan Julia Perez. Film yang penuh dengan intrik kekuasaan ini memang layak untuk anda saksikan.

Langsung saja saksikan trailer film Gending Sriwijaya. Watch below!




Film produksi Putaar Films ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang berkisah tentang intrik perebutan kekuasaan Kedatuan bukit Jurai yang dipimpin raja bergelar Dapunta Hyang Srijayanasaa (Slamet Rahardjo) yang memiliki dua putra. Konflik bermula ketika anak pertama Dapunta, Awang Kencana (Agus Kuncoro), membunuh sang ayah dan membuat hal tersebut seolah-olah dilakukan adiknya, Purnama Kelana (Sahrul Gunawan). Hubungan kakak adik akhirnya jadi hubungan musuh dan saling bunuh satu sama lain.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia yaitu Julia Perez, Agus Kuncoro, Mathias Muchus, Sahrul Gunawan, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Hafsary Thanial Dinoto, Teuku Rifnu Wikana, Qausar Harta Yudana, dan Tya Arifin. Rencananya film ini akan dirilis pada 10 Januari 2013.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP