Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 December 2012

Look: Poster Resmi Film Arahan Hanung Bramantyo 'Gending Sriwijaya' + Teaser Foto


Saat ini tidak banyak ada film kolosal budaya Indonesia yang diproduksi, dan kita rindu dengan film kolosal yang mengangkat budaya Indonesia. Salah satu sutradara unggulan Indonesia, Hanung Bramantyo, akan segera merilis film kolosal yang berjudul Gending Sriwijaya.

Tidak banyak memang info mengenai film ini sampai akhirnya account resmi twitter film ini merilis poster untuk film Gending Sriwijaya ini. Dalam poster ini kita akan melihat tiga aktor utama dalam film ini yaitu, Julia Perez, Sahrul Gunawan, Agus Kuncoro dan pada bagian latar belakang mereka, kita akan melihat aktor Mathias Muchus yang rela rambutnya dipermak sehingga kelihatan botak.

Langsung saja lihat poster resmi untuk film Gending Sriwijaya. Look below!



Inilah poster resmi Gending Sriwijaya


Berikut juga saya postingkan teaser foto-foto tokoh dalam film Gending Sriwijaya. Check it out!






Menariknya, sang sutradara 'berani' memasang Julia Perez dalam film ini yang kita kenal biasa tampil membuka aurat dan tampil sexy dalam film-film sebelumnya. Namun sang sutradara tertantang untuk mengekploitasi kemampuan Jupe dalam berakting.

Hanung mengungkapkan "Saya melihat Jupe ini terlalu cemen untuk dinilai serendah itu. Saya tertantang untuk membantu dia mengeluarkan kemampuan yang sudah dibatasi dengan film secemen itu. Buat saya aurat yang ditampilkan Jupe tidak menarik. Jupe punya dasar fighting dan menari yang cukup baik. Di adegan menari Jupe lebih bisa menonjolkan kemampuannya dan lebih terlihat seksi." - via merdeka.com -

Film produksi Putaar Films ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang berkisah tentang intrik perebutan kekuasaan Kedatuan bukit Jurai yang dipimpin raja bergelar Dapunta Hyang Srijayanasaa (Slamet Rahardjo) yang memiliki dua putra. Konflik bermula ketika anak pertama Dapunta, Awang Kencana (Agus Kuncoro), membunuh sang ayah dan membuat hal tersebut seolah-olah dilakukan adiknya, Purnama Kelana (Sahrul Gunawan). Hubungan kakak adik akhirnya jadi hubungan musuh dan saling bunuh satu sama lain.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia yaitu Julia Perez, Agus Kuncoro, Mathias Muchus, Sahrul Gunawan, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Hafsary Thanial Dinoto, Teuku Rifnu Wikana, Qausar Harta Yudana, dan Tya Arifin. Rencananya film ini akan dirilis pada 10 Januari 2013.

Trailer resmi film ini belum dirilis, begitu trailer dirilis akan saya update dan posting di blog ini. So, stay tune and don't miss it!

Via Berbagai Sumber

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP