Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 October 2013

Waiting is Over: It's Official, BBM untuk Android dan iOS Resmi Dapat Diunduh


Pagi ini seperti biasa saya mengecek email, dan pada bagian urutan bagian atas, saya mendapat email dari Blackberry, dan isinya yang saya dan anda mungkin sudah sejak lama menunuggu email ini. Ya, sejak hari ini Blackberry untuk Android dan iPhone secara resmi dan official sudah dapat di download untuk smartphone Android dan iPhone. It's a good news!

Setelah sebulan yang lalu BBM untuk Android dan iPhone sempat tertunda, akhirnya bagi anda yang menggunakan smartphone yang berbasis Android dan iOS, sekarang anda bisa mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Mungkin momentum ini tidak seheboh ketika akan dirilis pada bulan september lalu.

BBM untuk Android dan iOS diumumkan secara resmi melalui blog resmi mereka disini. Semoga saja dengan perilisan ini, dapat mengobati rasa penasaran para pengguna Android dan iOS. Bila anda ingin mendownloadnya, berikut linknya. More below!






Klik logo dibawah untuk mendownload:


Persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi BBM ini adalah, bagi pengguna Android pastikan smartphone anda sudah berjalan di Android minimal 4.0 Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean keatas. Sedangkan untuk iOS minimal berjalan di iOS 6 atau 7 keatas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.BBM.com.

Artikel Terkait

1 comment

22 October 2013 at 16:58  

weh, update teknologi yak. aku mah kudet banget -_-

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP