Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

25 July 2013

Movie News: Film Batman vs Superman Resmi Dirilis


Hello Azwar weBlog readers!. Update blog saya belakangan ini agak slow down, dikarenakan sibuknya pekerjaan dan juga di bulan Ramadhan ini saya manfaatkan untuk meraih keutamaan bulan suci ini, sehingga mengakibatkan jarangnya mengupdate blog ini. Namun, saya juga menyempatkan untuk sesekali mengupdate hal yang menarik, terutama info mengenai film (you know me, movie lovers).

Awal minggu lalu acara Comic Con 2013 telah selesai diselenggarakan. Pada acara tersebut banyak menampilakan informasi film-film yang akan tayang seperti Spider-man 2, Captain America 2, Avengers 2 dan banyak lagi. Namun, info yang patut saya share disini adalah tentang sekuel kedua film Man of Steel. Dalam panel Comic Con lalu, diungkapkan bahwa sekuel kedua Man of Steel akan melibatkan juga salah satu super hero DC comics lainnya yaitu Batman. Film ini (sepertinya) akan berjudul Batman vs Superman.

Untuk pertama kalinya dua super hero DC comics akan bergabung dalam satu film layar lebar. Sebuah langkah besar bagi studio Warner Bros. dan DC comics yang membuat dua super hero ini bergabung menjadi kenyataan. Read on!



Sutradara Man of Steel, Zack Snyder dipastikan kembali akan menyutradarai film ini dengan penulis naskah oleh David s. Goyer yang juga terlibat dalam film MoS sebelumnya. Aktor Henry Cavill akan kembali berkostum Superman, namun aktor Cristian Bale kemungkinan tidak akan kembali mengenakan kostum Batman, maka akan dicari aktor pengganti yang akan mengenakan kostum Batman.

Rencananya film ini akan tayang tahun 2015 nanti. Film ini nantinya apakah dua super hero ini akan saling bertentangan dan belum tentu juga akan saling bekerja sama (pada awalnya). Dalam panel tersebut juga dirilis sebuah logo Batman dan Superman via Cinema Blend. Look below!


There you go! film Batman dan Superman telah resmi akan ke layar lebar dan untuk pertama kalinya kita akan menyaksikan dua super hero Batman dan Superman dalam satu film. Film ini juga sebagai 'pemanasan' sampai film Justice League bakal dirilis apakah mendapat respon positif atau tidak. Jadi, bagaimana menurut anda tentang film dua super hero Batman dan Superman? leave your comment below!

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP