Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

25 July 2013

Watch: Aksi Keanu Reeves Menggunakan Samurai Dalam Trailer Film '47 Ronin'


Setelah sukses dengan film Man of Tai Chi, Keanu Reeves tampaknya tertarik untuk membintangi film yang melibatkan negara Asia dan akting martial art. Kali ini Keanu Reeves akan kembali beraksi dalam film terbarunya yang berjudul 47 Ronin. Film yang bercerita tentang pasukan samurai asal Jepang ini melawan musuh-musuh mistik.

Dalam trailer ini kita akan melihat bagaimana Keanu memperlihatkan kepiawaiannya menggunakan samurai dalam melawan musuhnya yang bertampang 'mengerikan' dan juga mistik. Ditambah dengan spesial efek yang menawan, film ini menjadi layak untuk anda tonton yang rencananya akan tayang pada akhir tahun ini.

Seperti apa aksi Keanu Reeves kali ini dalam memainkan samurainya, langsung saja kita saksikan trailer film 47 Ronin di bawah ini. Watch!



Inilah trailer film 47 Ronin yang dibintangi oleh Keanu Reeves.



Film 47 Ronin ini disutradarai oleh Carl Rinsch (Gift) dan ditulis oleh Chris Morgan (Fast Five, Fast & Furious 6) dan Hossein Amini (Snow White & the Huntsman). Film ini bercerita tentang sekelompok prajurit abad ke-18 yang bertujuan untuk membalas kematian tuannya. Selain Keanu Reeves, film ini dibintangi juga oleh para pemain Jepang, termasuk Hiroyuki Sanada, Kou Shibasaki, Tadanobu Asano dan Rinko Kikuchi. Universal akan merilis film ini pada 25 Desember 2013. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP