Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

07 February 2013

Watch: Aksi Joe Taslim dalam Full Trailer 'Fast & Furious 6'


Sebelumnya kita telah melihat teaser trailer film Fast & Furious 6 yang berdurasi cukup singkat. Sekarang anda bisa menyaksikan Full trailer 'Extended First Look' untuk film yang disutradarai oleh Justin Lin ini.

Dalam trailer ini, kita akan menyaksikan beberapa adegan aksi kejar-kejaran mobil yang juga melibatkan sebuh Tank. Yang menarik adalah, kita juga akan melihat sekilas adegan perkelahian aktor laga The Raid asal Indonesia, Joe Taslim yang memperagakan keahlian bela dirinya dalam film ini.

Penasaran seperti apa Full trailer film Fast & Furious 6 yang penuh dengan adegan aksi laga? Langsung saja saksikan trailernya dibawah. Watch!



Inilah full trailer untuk film Fast & Furious 6;



Inilah screenshot Joe Taslim dalam trailer film ini;






Anda juga bisa menyaksikan klip aksi Joe Taslim sendang berkelahi melawan Sung Kang (Han) dan Tyrese Gibson (Roman Pearce), saksikan Joe Taslim menghajar dua orang ini disini.

Sejak Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) melakukan pencurian di Rio dan menggulingkan gembong pejahat (Fast Five) dan meninggalkan kru mereka dengan uang $ 100 juta. Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) telah melacak sebuah organisasi mematikan yang memiliki pengemudi bayaran yang terampil yang dipimpin oleh (Lukas Evans). Sekarang, dengan pengampunan penuh dan kesempatan pulang, Dom dan timnya bergabung kembali untuk menghentikan penjahat di jalan kota London.

Film Fast & Furious 6 ini disutradari oleh Justin Lin yang juga menyutradarai Fast Five. Dengan sederet bintang aksi laga seperti Dwayne Johnson, Carano, Paul Walker, Vin Diesel, Luke Evans dan bintang The Raid Joe Taslim. Film ini nantinya bakal menyajikan aksi laga plus aksi kejar-kejaran mobil khas film ini. Rencanya Fast 6 ini akan dirilis pada 24 Mei 2013.

Artikel Terkait

2 comments

21 February 2015 at 02:04  

http://rajamejakantor.com/

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP