Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 February 2013

Watch: Detik-detik Jatuhnya Helikopter Saat Adu Kecepatan Dengan Mobil Corvette ZR1


Sebuah perlombaan antara supercar dan sebuah helikopter dalam ajang Korea Top Gear berakhir dengan insiden dramatis ketika helikopter tersebut jatuh ke tanah.

Adu kecepatan antara mobil Corvette ZR1 yang dikemudian oleh Kim Jin Pyo melawan Helikopter AH1 Cobra mengalami insiden kecelakaan ketika sedang syuting. Helikopter mengalami kehilangan kendali dan akhirnya jatuh ketanah. Untungnya tidak ada korban dalam kecelakaan ini mengingat helikopter tersebut jatuh dekat para crew film.

Seperti apa detik-detik jatuhnya helikopter ini, langsung saja saksikan dalam video berikut. Watch!



Inilah detik-detik ketika helikopter mengadu kecepatan dengan mobil yang akhirnya jatuh;



Mobil Corvette ZR1 ini merupakan mobil terbaru keluaran pabrik mobil asal Amerika Chevrolet yang sebelumnya saya pernah memposting mengenai mobil Corvette Stingrai ini. Dan kalau anda menyaksikan film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger yang berjudul The Last Stand, dalam film tersebut diceritakan juga bahwa mobil Corvette ZR1 ini memang lebih cepat dari helikopter. Mungkin mobil ini benar-benar ingin dicoba kecepatannya melawan helikopter. Dan memang mobil ini menang dalam adu kecepatan tersebut. Namun helikopter mengalami kejadian tragis.

Acara Top Gear sendiri memang dikenal untuk mengadu cepat kecepatan mobil vs kendaraan lain yang bervariasi; seperti, sebuah Bugatti Veyron melesat pesawat Eurofighter Typhoon, sebuah mobil SR3 Radikal berpacu melawan Plane CAP Aerobatic 232. Namun kejadian helikopter jatuh ini merupakan kajadian yang paling mengerikan yang terjadi dalam acara tersebut. What did you think?

Via TopGear

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP