Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

09 May 2013

Watch: Aksi Joe Taslim Menghajar Sung Kang dan Tyrese Gibson dalam Klip Film 'Fast & Furious 6'


Sebelumnya, kita telah menyaksikan trailer film action yang paling ditunggu-tunggu akhir Mei nanti, yaitu Fast & Furious 6. Dalam trailer tersebut kita saksikan aksi kejar-kejaran mobil hingga melibatkan sebuah tank. Juga dalam trailer ini kita akan melihat sebuah pesawat besar jatuh dan meledak, sebuah adegan action yang dahsyat. Tetapi kita belum melihat aksi Joe Taslim beraksi secara penuh.

Namun, dalam klip trailer berikut, kita akan menyaksikan adegan perkelahian yang melibatkan aktor asal Indonesia, Joe Taslim yang kita kenal lewat aksinya dalam film The Raid. Dalam klip video ini, kita akan menyaksikan aksi Joe Taslim (Jah) berhadapan dan berkelahi dengan 2 (dua) orang yaitu Sung Kang (Han) dan Tyrese Gibson (Roman Pearce). Dibutuhkan dua orang untuk mengalahkan seorang Joe Taslim. How cool is that!.

Ok, langsung saja saksikan aksi Joe Taslim 'menghajar' Sung Kang dan Tyrese Gibson dalam klip video Fast & Furious 6. Watch now!



Inilah aksi Joe Taslim yang harus menghadapi Sung Kang dan Tyrese untuk dapat mengalahkannya dalam film Fast & Furious 6.



Sejak Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) melakukan pencurian di Rio dan menggulingkan gembong pejahat (Fast Five) dan meninggalkan kru mereka dengan uang $ 100 juta. Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) telah melacak sebuah organisasi mematikan yang memiliki pengemudi bayaran yang terampil yang dipimpin oleh (Lukas Evans). Sekarang, dengan pengampunan penuh dan kesempatan pulang, Dom dan timnya bergabung kembali untuk menghentikan penjahat di jalan kota London.

Film Fast & Furious 6 ini disutradari oleh Justin Lin yang juga menyutradarai Fast Five. Dengan sederet bintang aksi laga seperti Dwayne Johnson, Carano, Paul Walker, Vin Diesel, Luke Evans dan bintang The Raid Joe Taslim. Film ini nantinya bakal menyajikan aksi laga plus aksi kejar-kejaran mobil khas film ini. Rencanya Fast 6 ini akan dirilis pada 24 Mei 2013 (USA).

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP