Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 July 2011

Facebook VS. Google+ [Infographic]


Sejak dirilisnya Google+ beberapa minggu yang lalu, perkembangan pengguna Google+ ini semakin pesat. Hingga saat ini ada sekitar lebih dari 10 juta pengguna G+ dan semakin memberikan efek 'bola salju'. Saat ini memang Facebook masih mendominasi pasar jejaring sosial, tetapi dengan semakin populernya Google+, pertempuran untuk supremasi jejaring sosial semakin memanas. Beberapa orang mengatakan bahwa Google+ memiliki semuanya, perpaduan yang sempurna antara Facebook dan Twitter.

Infographic berikut adalah perbandingan antara Facebook vs. Google+ yaitu mengenai privasi setting, chatting dan pertemanan. Adapun beberapa highlight dari infographic ini adalah: dari seluruh lalu lintas internet, 40% pengguna sedang mengunjungi situs Facebook, dalam hal pengguna, Facebook memiliki rasio 50/50 untuk pengguna pria dan wanita. Sedangkan Google+ 74% penggunanya pria (untuk saat ini). Sekitar 53% pengguna Facebook sering bermain game, sementara Google+ tidak menawarkan permainan (belum).

Untuk informasi lebih jelas dan detail, anda bisa melihat infografic Facebook vs. Google+ dibawah ini. Check it out below!





Klik gambar untuk memperbesar

Untuk saat ini Facebook memang masih menguasai pasar jejaring sosial, tetapi Google+ juga semakin mengejar ketertinggalannya. Dengan telah dihilangkannya undangan "invite" pada Google +, maka jejaring sosial ini bisa makin berkembang dan melampaui Facebook, mengingat saat ini ada sekita 10 juta pengguna G+ dan semakin bertambah. Dengan kelebihan privasi setting dan mudahnya dalam 'share' konten bisa menambah nilai lebih (+) pada Google+.

Apakah ini akan mejadi pertempuran raksasa internet antara Facebook dan Google+?. Apakah Google+ dapat meng-KO-kan Facebook dan menjadi Juara 'Heavyweight' Media Sosial baru Dunia?. Kita tunggu dan lihat saja.

Via SingleGrain.com

Artikel Terkait

3 comments

29 July 2011 at 00:33  

Wahh.. ane baru tahu neyh.. ketinggalan neyh.. bagaimana dengan plugin untuk blog-nya y?? langsung ke tkp ahh..

29 July 2011 at 00:38  

Berkunjung y k web ane gan

29 July 2011 at 14:30  

Bagus jg info perbandingannya..kunjung balik ya :)

Tutorial Sharing Blog

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP