Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 May 2011

Youtube Memasuki Usia 6 Tahun!

6 tahun yang lalu, tepatnya Mei 2005, Youtube resmi diperkenalkan dan sejak saat itu Youtube mengalami perkembangan yang cukup pesat. Memperingati 6 tahun kehadiran Youtube, baru-baru ini mengumumkan bahwa lebih dari 48 jam (atau dua hari) video di upload ke Youtube setiap hari. Meningkat 37% selama enam bulan terakhir dan 100% dari tahun lalu.

Hadiah ulang tahun terbesar Youtube yaitu semakin banyaknya pengunjung yang menyaksikan video di situs tersebut. Info menarik lainnya adalah akhir pekan lalu sekitar 3 miliar yang sedang menyaksikan video Youtube, atau meningkat 50% dari tahun lalu.

Berikut infographic yang cukup menarik untuk kita simak dalam rangka hari jadi Youtube yang ke 6 tahun. Let's see below!




Video YouTube pertama yang diupload pada tanggal 23 April 2005 hanya berdurasi 19 detik. Dalam video ini seorang co-founder Youtube Jawed Karim sedang berdiri di depan kawanan gajah di kebun binatang San Diego. Situs ini awalnya dibuka untuk pengujian (beta) pada Mei 2005 dan pada bulan Oktober 2006 diakuisisi oleh Google seharga 1.65 milliar dollar.

Via Youtube blog

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP