Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 May 2011

Bagaimana Bila Dunia Kita Tanpa Facebook? [Infographic]


Pernahkan anda berfikir apa dampaknya bila dunia tanpa Facebook? Infographic berikut menggambarkan bagaimana seandainya kita tidak mengenal yang namanya Facebook. Selain itu juga, dalam infographic ini kita disajikan informasi menarik mengenai Facebook.

Infographic yang akan kita lihat ini berisi informasi mengenai perkembangan pengguna Facebook, negara yang paling banyak menggunakan Facebook (yaitu negara kita tercinta Indonesia setelah Amerika), dan ternyata 70% Facebook digunakan untuk pemasaran (marketing).

Tetapi info yang menarik adalah apa yang kita lakukan yang dulunya tanpa Facebook dengan sekarang ada Facebook?. Ok, langsung saja lihat Infographic dibawah ini, dan anda akan sadar betapa sekarang ini Facebook begitu dibutuhkan. Check it out below!




Klik pada gambar untuk memperbesar

Menurut saya mengapa Facebook saat ini sangat dibutuhkan, karena saat ini kita hidup di jaman yang keseharian kita terhubung dengan Internet, jadi jejaring sosial lewat dunia maya semakin banyak dan untuk saling berhubungan dan berkomunikasi sudah cukup penting dan mudah. Dengan Infographic ini juga membenarkan bahwa kita sebagai Manusia benar-benar mahluk sosial. Bagaimanan menurut anda?

Via SingleGrain.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP