Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

27 April 2011

Fitur Baru Google: Tombol Google +1

Sekitar beberapa hari yang lalu Google baru saja memperkenalkan layanan sosial baru yang diberi nama Google +1. Google +1 memiliki fungsi yang mungkin bisa dikatakan mirip dengan tombol "Like" pada Facebook yang bisa kita klik bila konten tersebut menarik atau kita suka.

Mengingat Google memiliki posisi sebagai mesin pencari terbesar di dunia, mungkin hal tersebut salah satu alasan yang baik untuk menerbitkan tombol +1 di situs Web mereka. Layanan baru ini cukup menarik mengingat layanan seperti ini cukup populer. Kebiasaan pengguna adalah selalu terinspirasi oleh pemikiran yang sama sehingga mereka akan merekomendasikan atau menyukai suatu hal.

Untuk diketahui, layanan baru ini oleh Google sementara hanya eksperimental, tetapi Google berencana membuat fitur ini dapat digunakan secara luas. Untuk mengetahui lebih detail, anda bisa menyaksikan video berikut ini;








Bagaimana pendapat Anda tentang Google yang ingin menjadi lebih sosial? Apakah Anda tertarik dengan teknologi "berbagi"?. Atau Anda berpendapat fitur tombol "like" hanya cocok untuk Facebook?

Untuk informasi lebih jelas mengenai Google +1 ini silahkan kunjungi URL ini +1's atau URL ini +1 button. Atau anda ingin mendapatkan tombol Google +1 di website atau blog anda silahkan klik URL ini Google services.

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP