Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 April 2011

Fitur Baru Facebook - "Send Button" Untuk Website atau Blog Anda

Setelah sukses merayakan 1 tahun tombol "Like", Facebook baru-baru ini merilis fitur baru, yaitu tombol Kirim (Send button). Tombol Kirim memungkinkan Anda dengan mudah berbagi link dengan orang-orang tertentu, bahkan berbagi dengan seluruh jaringan Facebook Anda, seperti yang Anda lakukan dengan tombol "Like".

Konten di Facebook kadang-kadang mungkin lebih pribadi sehingga Anda tidak nyaman berbagi/share dengan seluruh teman-teman Facebook Anda. Dengan adanya tombol "Send" ini, memudahkan bagi kita untuk berbagi hal-hal yang lebih pribadi dengan Group Facebook atau individu.

Tombol "Send" dapat ditambahkan pada website atau blog anda yang memungkinkan pengguna mengirim link artikel atau postingan anda ke teman-teman atau group Facebook anda yang akan diterima sebagai pesan (message). Fitur ini berguna ketika seseorang menemukan artikel/postingan yang menarik dan mereka ingin berbagi dan mengirimnya sebagai pesan di Facebook. Jadi tidak akan timbul di wall/dinding Facebook.




Tombol ini sangat membantu mengarahkan traffic ke website atau blog anda yaitu dengan mengarahkan pengguna mengirim link dan pesan singkat kepada orang-orang yang mereka pikir mungkin tertarik untuk melihat halaman tersebut. Untuk mendapatkan tombol "Send" ini sangat mudah, hanya ikuti beberapa langkah untuk membuatnya.



Baca selengkapnya bagaimanan cara menambahkan tombol "Send" di website atau blog anda disini.

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP