Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 January 2011

Sejarah Singkat Jejaring Sosial

Beberapa tahun lalu, apakah kita pernah membayangkan komunikasi akan semudah seperti sekarang?. Terima kasih kepada jejaring sosial dan teknologi mobile, saat ini percakapan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Hanya dengan mengklik sebuah tombol kita dapat secara langsung berkomunikasi baik bicara maupun melalui jaringan media sosial. Komunikasi dua arah sekarang semakin mudah.

Bentuk pertama dari percakapan melalui web atau media online dilakukan pada tahun 1971 yaitu melalui email. Sejak itu, media web secara konstan makin berkembang dan saat ini adalah era sosial media yaitu Facebook dan Twitter. Berawal dari Barat, revolusi jejaring sosial sekarang melibatkan benua terbesar di Asia. Asia adalah benua yang paling cepat berkembang dalam hal tingkat adopsi jejaring sosial. Indonesia adalah negara peringkat terbesar kedua Facebook dengan 33 juta pengguna. Negara-negara seperti Taiwan, Thailand dan Vietnam juga menyusul.

Saat ini jejaring sosial semakin berkembang. Selain Facebook, MySpace dan Twitter, beberapa jejaring sosial mulai bermunculan. Di China ada RenRen, Sina Weibo, Google mempunyai Google Orkut dan Jepang Gree dan Mixi. Berikut adalah sejarah singkat mengenai Jejaring Sosial. Let's check it out below!




The History of Social Networking


via OnlieSchools

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP