Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 June 2010

Turnyournameintoaface.com - Mengubah Nama Anda Menjadi Wajah

Pernahkan anda membayangkan nama anda sesuai dengan wajah anda sekarang? Mungkin anda tidak pernah membayangkannya bukan (termasuk saya), tapi mungkin saja anda ingin mengetahuinya. Nah, bila demikian, anda layak untuk mengunjungi website ini.

Adalah turnyournameintoaface.com (nama site yang cukup panjang yaa...) sebuah website yang memungkinkan bagi anda untuk mengetikkan nama anda dan website ini akan mengkonfersikan nama anda menjadi wajah. (Hmmm... gokil juga).

Yang anda perlu lakukan adalah, kunjungi website turnyournameintoaface.com, kemudian ketikkan nama anda (nama teman, saudara, tetangga juga boleh) kemudian klik tombol 'Into a Face'. Beberapa detik kemudian akan muncul avatar wajah sesuai nama yang anda ketikkan tadi. Terdapat perbedaan wajah bila anda mengetikkan nama depan saja, gabungan nama depan dan belakang atau nama lengkap anda.

Memang wajah yang ditampilkan agak lucu dan aneh (mirip alien, orang pedalaman, rambut gondrong, kadang-kadang ompong, yang aneh-aneh lah...). Tetapi website ini cukup menghibur bagi anda yang mungkin ingin iseng-iseng untuk mengetahui wajah anda atau teman-teman anda.

Jadi, bila anda bosan atau mungkin tidak ada kerjaan (bagi yang kurang kerjaan hehehe...), kunjungi saja website ini, setidaknya untuk menghibur dan mengetahui 'wajah lain' anda.

So, enjoy it!

website : http://turnyournameintoaface.com

Artikel Terkait

2 comments

25 June 2010 at 02:04  

wah lucu nih kayaknya.....
coba ah...
thanks udah share yah..:)

oh iiya.. aku lg ngadain kontes blog nih..
ditunggu yah,,
salam kenal:)

25 June 2010 at 18:59  

Wah keren kayaknya.
Aku coba deh ini mas.
..
Oya tadi saya baca postingan mas yg blog award,solnya saya belum tau apa itu blog award.Tapi setelah baca tadi jadi ngerti. Trus aku link blognya mas ke blog ku deh.
:)
..

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP