Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 June 2010

MERAH PUTIH II : DARAH GARUDA - Sekuel ke-2 film MERAH PUTIH

Masih ingat dengan postingan saya yang lalu tentang film MERAH PUTIH ? sekuel ke dua dari film yang diberi judul MERAH PUTIH II : DARAH GARUDA ini akan segera dirilis tepatnya 8 September 2010 sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri. Film yang melanjutkan cerita perjuangan para tentara gerilya bangsa Indonesia pada tahun 1947 ini akan memberikan tontonan yang sarat makna dan lebih menarik dari film sebelumnya.

DARAH GARUDA adalah film kedua dari TRILOGI MERAH PUTIH yang telah mendapatkan sambutan meriah. Film ini dipersembahkan oleh PT Media Desa Indonesia milik Hashim Djojohadikusumo dan diproduksi oleh Margate House Films yang dipimpin oleh Rob Allyn. Disutradarai oleh Yadi Sugandi dan Conor Allyn, DARAH GARUDA dibuat atas kesuksesan MERAH PUTIH, film yang membuat sensasi box office tahun 2009 dan ditonton jutaan penonton di bioskop.

DARAH GARUDA memasangkan keahlian sinematik dari Penata Sinematografi terhandal di Indonesia, Yadi Sugandi (LASKAR PELANGI, UNDER THE TREE, THE PHOTOGRAPH) dengan kekuatan penyutradaraan dinamis dari bintang baru Conor Allyn, yang keahlian berceritanya sebagi penulis dan produser trilogi MERAH PUTIH memadukan drama dan laga dalam cara bertutur gaya gerak memancang. Bersama, Yadi Sugandi dan Conor Allyn berhasil menyutradarai sebuah saga peperangan yang hidup dengan alur cepat di darat, laut, dan udara, yang merupakan film epik terbesar dan paling profesional dalam sejarah bangsa, penuh dengan laga, ketegangan, kejutan dan kelokan, intrik, romansa, humor dan penampilan dramatis oleh para pemain yang mempesona dari bakat terbaik perfilman Asia Tenggara.

Didukung Kru Perfilman Hollywood (See also Trailer)


Dibesut dalam format 35-milimeter berdurasi 100 menit, seperti film sebelumnya, DARAH GARUDA melibatkan ahli perfilman internasional terbaik dalam bidang efek khusus dan tata teknis lain yang berpengalaman di perfilman Hollywood. Sebagian, seperti Koordinator Efek Khusus Adam Howarth (SAVING PRIVATE RYAN, BLACKHAWK DOWN) dan Ahli Persenjataan John Bowring (THE MATRIX, THE THIN RED LINE, AUSTRALIA, WOLVERINE), adalah para veteran di film MERAH PUTIH. Dengan tim penyutradaraan baru Yadi Sugandi dan Conor Allyn, DARAH GARUDA dan film ketiga yang nanti akan muncul dari trilogi ini, HATI MERDEKA, membawa ahli-ahli lain seperti Nominator Piala Oscar untuk Tata Rias dan Prostetik Conor O’Sullivan (THE DARK KNIGHT, SAVING PRIVATE RYAN, BRAVEHEART), Koordinator Laga Scott McLean (THE MATRIX, THE PACIFIC-sekuel terbaru dari Steven Spielberg/Tom Hanks BAND OF BROTHERS), Asisten Sutradara Andy Howard (FROM HELL, WANTED, HELLBOY) dan Teknisi Ahli Efek Khusus Graham Riddell (ROBIN HOOD, BATMAN BEGINS, STAR WARS I, BAND OF BROTHERS, KINGDOM OF HEAVEN).


wait until loading finish, and then reply for watch again


Untuk sekuel film yang ketiga berjudul Hati Merdeka, sudah selesai shooting dan siap rilis pada Desember bertepatan liburan akhir tahun. Memang strategi pemasaran kami mencari momentum yang tepat bertepatan dengan hari libur,agar masyarakat Indonesia bisa terhibur sekaligus mencintai film produksi dalam negeri sendiri," ungkap Yadi Sugandi, selaku sutradara saat pemutaran perdana trailer Darah Garuda di Jakarta (kabarbisnis.com).

Well, sepertinya film DARAH GARUDA yang mendapat banyak testimoni dari komunitas perfilman dan pers ini akan lebih dahsyat dari film sebelumnya. Apalagi sang sutradara juga telah memberikan judul film ketiga dari Trilogi MERAH PUTIH ini.

Tentunya dengan jajaran para ahli perfilman Hollywood akan memberikan ledakan-ledakan yang lebih dahsyat dari film sebelumnya. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya!

Website : http://www.merahputihthefilm.com/darahgaruda.com

Artikel Terkait

2 comments

Anonymous
21 June 2010 at 14:13  

great movie! nice post and must watch movie of course!

can't wait to see!!

10 February 2011 at 20:45  

Filmnya bagus...

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP