Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

25 June 2010

Ask.Ralarash.com - Game 'Meramal' Secara Online

Seperti kita ketahui, di banyak tayangan televisi, banyak terdapat iklan-iklan yang menawarkan jasa pencarian jodoh, mengartikan nama kita, dan lain-lain yang sejenis yang mengharuskan kita untuk mengetik sejumlah kode angka atau nama kita kemudian dikirim ke nomor tertentu dengan tarif premium alias cukup mahal.

Nah, ada satu solusi yang menurut saya cukup mudah untuk mengetahui apa saja yang ingin anda ketahui. Website ini bisa menjawab apa saja yang ingin anda tanyakan. Penasaran? website ini adalah ask.ralarash.com. Sebuah website yang menawarkan jasa Online Virtual Tarot. Eit's, maksud saya bukan benar-benar bisa meramal atau yang sejenisnya, akan tetapi menurut saya website ini mungkin bisa dikatakan 'trik permainan spritual' berbasis online.

Untuk dapat menggunakan aplikasi di website ini, ada beberapa langkah yang harus kita lakukan untuk dapat 'meramal' teman atau saudara kita. Untuk dapat menjawab sebuah pertanyaan, kita harus terlebih dahulu mengisi kolom Tulis Petisi. Pada kolom tulis petisi ini kita diharuskan mengetikkan; ralarash, tolong jawab: atau ralarash, tolong jawab pertanyaan berikut: (lengkap dengan titik dua [:]).

Langkah kedua adalah kita mengisi pada kolom Tulis Pertanyaan. Ingat, bila anda tidak menuliskan tanda titik dua (:) seperti contoh diatas, maka kita tidak bisa mengisi kolom tulis pertanyaan ini. Bila sudah benar, jangan lupa untuk memberikan tanda tanya (?) di akhir pertanyaan anda.

Masih penasaran dan bingung? yuk lanjut baca...


Website ini sebenarnya tidak benar-benar meramal. Tapi cukup menarik dan asik untuk 'meramal' teman-teman kita, sehingga mereka bisa terheran-heran dengan jawaban yang diberikan oleh ralarash ini.

Sebenarnya yang empunya website ini Ralarash.com (ralarash atau Laras yaa...? hehehe...), sudah memberikan trik bagaimana menggunakan aplikasi ini. Pengen tahu? lanjut baca deh.

Screenshoot

Pada kolom Tulis Petisi, ketikkan tanda titik (.) kemudian jawaban yang ingin anda tampilkan kemudian diakhiri tanda titik (.) lagi. Misal jawaban dari pertanyaan anda nanti adalah Biru maka format pengetikkannya adalah .biru. Pada saat anda mengetik .biru. maka yang akan timbul bukan tulisan .biru., akan tetapi tulisan ralarash. Jadi, ini adalah kunci rahasianya.

Bila jawabannya hanya beberapa kata, sehingga tulisan tidak sampai kata ralarash, anda tinggal melengkapinya saja. Tetapi bila jawabannya panjang, maka akan tertulis ralarash, tolong jawab atau ralarash, tolong jawab pertanyaan berikut (jangan lupa tanda titik dua [:]).

Setelah kursor pindah ke kolom bawah (Tulis Pertanyaan), anda bisa menanyakan dengan bahasa anda sendiri yang jawabannya adalah biru tadi.

Contoh kasus :
Panggil teman anda (umpama teman anda memakai baju biru) kemudian ketikkan pada kolom Tulis Petisi dengan kode rahasia tadi [.biru.]. Jangan sampai kelihatan anda mengetik kata biru, arahkan teman anda tadi ke layar monitor, karena kata yang muncul bukan .biru. melainkan ralarash. (hehehehe... gokil juga nie orang).

Lalu pada kolom Tulis Pertanyaan, ketikkan saja misalnya apa warna baju temen saya? (jangan lupa tanda tanya ?), beberapa detik kemudian pada bagian kanan akan muncul jawaban biru. Hehehe... dijamin bakal terheran-heran teman anda.

Akan tetapi menurut analisa saya, aplikasi ini mempunyai kekurangan, yaitu, kita hanya bisa mejawab hal-hal yang kita ketahui saja mengenai teman kita. Misal dia pake baju biru, kita buat pertanyaan saja mengenai warna bajunya. Atau anda lagi berdua dengan pacar anda, kemudian dia bertanya siapa jodohnya dimasa depan? kita buat saja jawabannya nama kita sendiri (hehehehe...). Nah, kalau ada yang bertanya hal-hal yang kita tidak tahu jawabannya apa, ya kita bakal bingung sendiri deh. Tapi biasanaya ralarash ini akan memberikan jawaban yang agak aneh seperti tidak dapat diganggu, ralarash tidak dapat menjawab pertanyaan itu dan lain-lain.

Jadi, tertarik dan penasaran untuk mencobanya? langsung saja ke websitenya di http://ask.ralarash.com.

Kebetulan website ini lagi ngadain kontes yang diberi judul Spread Ask Ralarash Contest yang berhadiah 10 hosting plus domain.com dengan UNLIMITED bandwidth. Kontes dimulai 26 Juni 2010 dan berakhir 26 Agustus 2010, sedangkan pengumuman pemenang 31 Agustus 2010. Jadi ikuti kontesnya sambil "meramal online".

Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

Artikel Terkait

4 comments

26 June 2010 at 21:27  

Pernah mampir kesana tapi nggak sempet diramal hehe

26 June 2010 at 22:17  

nice post....great.
Livestreamfree.net

1 July 2010 at 12:31  

Aplikasi bagus, tapi belum sempet nyoba... maybe next time...

4 August 2010 at 17:58  

kapan-kapan aja deh coba diramal.....

salam
Bali Villas

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP