Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 September 2013

News: Info seputar BBM untuk iOS dan Android


Sejak diberitakannya sebelumnya bahwa Blackberry Messenger (BBM) akan hadir pada smartphone iOS dan Android, dan bocoran demo BBM pada ponsel Android, banyak yang menunggu penasaran kapan aplikasi ini akan dirilis. Rumor mengatakan akan dirilis akhir September ini, ada yang mengatakan tanggal 21, tapi ada juga yang mengatakan tanggal 27.

Situs BBOS mengabarakan bahwa sebenarnya Blackberry telah mensubmit BBM di App Store untuk iOS (Apple) dua minggu yang lalu, akan tetapi masih menunggu persetujuan (approval) dari pihak Apple. Jadi, rumor tertundanya aplikasi BBM untuk iOS bukan karena Blackberry, akan tetapi lebih ke Apple.

Lalu bagaimana dengan Android? Belum ada statemen resmi tentang kapan aplikasi BBM untuk Android dapat di download di Google Play. Akan tetapi, seperti kita ketahui, Android merupakan aplikasi open source, Google pastinya telah memberikan lampu hijau untuk BBM. Mungkin masih menunggu persetujuan Apple untuk merilis aplikasi BBM untuk iOS dan baru kemudian untuk Android pada waktu yang bersamaan. Read on!



Demo BBM cross-platform

Setelah kita mendapat bocoran tampilan dan ujicoba BBM pada Android, bukti lain bahwa BBM untuk iOS dan Android (BBM4ALL), akan segera dirilis semakin menguak ke permukaan. Pada acara Toronto International Film Festival, Blackberry memberikan public demo BBM4ALL pada smartphone Blackberry, iPhone dan Samsung S4.

Berikut beberapa foto-foto demo BBM4ALL via BBOS




Bukti lain bahwa BBM segera dirilis adalah, saat ini BBM sedang telah diuji coba pada sebuah ponsel non-Blackberry untuk menerima invite/undangan yang banyak. Artinya BBM sedang diuji coba menerima puluhan atau ratusan invite menggunakan ponsel non-blackberry, apakah bbm akan mampu menerima ‘stress’ permintaan invited atau tidak. (source)

Kita tunggu saja sampai BBM untuk iOS dan Android dirilis hingga akhir september ini. Bagi anda pengguna Android dan iPhone yang ingin mendapatkan info pertama dan link untuk mendownload aplikasi BBM ini, anda bisa langsung ke website Blackberry.com. Cukup masukkan alamat email, dan anda akan diberitahu lewat email. Excited?

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP