Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 September 2013

Inilah 'Bocoran' Blackberry Messenger (BBM) Untuk Ponsel OS Android [Video]


OS Android untuk smart phone memang saat ini sedang trend. Setelah mengumumkan nama versi terbarunya yaitu Android 4.4 KitKat, kali ini android akan menambah satu lagi (dari ratusan) Aps atau aplikasi untuk smart phone berbasis Android. Aplikasi tersebut adalah Blackberry Messenger atau BBM yang kita kenal lewat ponsel Blackberry.

Blackberry Messenger untuk Android ini memang sudah lama ditunggu kehadirannya khususnya untuk perangkat OS Android dan iOS. Namun, sepertinya kita tidak perlu menunggu lama hingga aplikasi ini resmi dirilis, karena seseorang telah menguplad sebuah video via YouTube yang menunjukkan sebuah demo aplikasi BBM dalam versi Beta untuk ponsel Android.

Dalam video ini kita akan melihat beberapa bocoran tampilan dan menu BBM pada Android. Seperti dalam video ini, BBM untuk Android ini tidak seperti aplikasi android pada umumnya, akan tetapi memiliki antarmuka (interface) BB10, itulah sebabnya BBM untuk Android ini menggunakan interface seperti pada Blackberry BB10 lengkap dengan tab pada bagian bawah.

Penasaran seperti apa tambilan Blackberry Messenger (BBM) untuk versi Android, langsung saja kita simak video 'bocoran' BBM untuk android versi Beta dibawah ini. Watch now!



Inilah video BBM untuk Android versi Beta via YouTube


Dalam video tersebut, sepertinya aplikasi BBM ini bekerja cukup baik meskipun dalam versi Beta. Kita tunggu saja dan bersabar semoga saja aplikasi BBM untuk Android ini bisa secepatnya dirilis, sehingga bagi pengguna Android (seperti saya) dapat berkomunikasi dengan teman-teman yang sebelumnya telah menggunakan posel Blackberry. Jadi, untuk saat ini tahan napas anda, harap bersabar hingga aps ini dirilis di Aps Store untuk di download (rumor mengatakan September ini). Can't wait! Exited yet?

Via BBos

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP