Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

02 July 2013

Watch: Trailer Film Adaptasi Buku Best Seller 'La Tahzan' Dibintangi oleh Joe Taslim


Lebaran nanti, bila anda tidak berencana mudik ke kampung, anda bisa menikmati liburan dengan menyaksikan film di bioskop. Nah, salah satu film yang layak untuk anda tonton pada lebaran nanti adalah film La Tahzan (Jangan Bersedih), sebuah film yang terinspirasi dari buku laris La Tahzan For Student.

Film yang diperankan oleh aktor laga yang baru saja bermain dalam film action Hollywood, Fast and Furious 6, Joe Taslim, ternyata juga bisa berakting dalam film drama religi ini. Selain Joe Taslim, para pemain utamanya adalah Ario Bayu dan Atiqah Hasiloan. Falcon Pictures baru saja merilis trailer film La Tahzan yang disutradarai oleh Danial Rifki yang berangkat dari skenario Jujur Prananto.

Penasaran seperti apa trailer film La Tahzan yang diperankan oleh Joe Taslim? Langsung saja kita saksikan dibawah ini. Watch!



Inilah trailer film La Tahzan yang diperankan oleh Joe Taslim, Ario Bayu dan Atiqah Hasiloan via LipstikTV


Film La Tahzan ini mengambil lokasi syuting di Osaka, Kyoto, Kobe dan Wakayama di Jepang. Selain menyajikan lokasi syuting yang menawan, film ini juga berikhtiar menyajikan pesan yang sederhana kepada penontonnya, tanpa harus bermaksud menggurui. Ditambah lagi dengan soundtrack Bidadari Surga yang dinyanyikan oleh Almarhum ustadz Jefry Al Buchory menambah film ini meninggalkan kesan yang mendalam.

Sinopsis:
Viona (Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya mendarat di bandara Kansai, Osaka, untuk program belajar sambil Arubaito (belajar sambil bekerja) di Jepang. Viona bertemu Yamada (Joe Taslim), seorang fotografer freelance, yang ternyata mengerti bahasa Indonesia. Hal ini membuat Viona yang merasa asing di Jepang, seperti mendapat sahabat baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga Yamada, yang begitu langsung tanpa basa basi, ber terus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap pindah agama.

Pada persiapan Yamada menjadi mualaf, Viona terusik masa-masa di Indonesia, ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang; Hasan (Ario Bayu), teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona. Dengan bantuan Yamada, akhirnya Hasan berhasil di temukan di Osaka. Ketika itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda.

Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati Viona. Yamada, Hasan, Viona --- Ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.

La Tahzan disutradari oleh Danial Rifki dengan skenario oleh Jujur Pranoto. Selain ketiga bintang utama diatas, para pemain dalam film ini diantaranya adalah Martina, Nobuyuki Suzuki, Piet Pagau, Early Ashy, Dewi Irawan, dan Prilly Latu Contina. La Tahzan rencananya akan dirilis di bioskop pada 2 Agustus 2013 jelang lebaran. Exited?

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP