Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

26 June 2013

Look: Lukisan Seperti Nyata Digambar Hanya Menggunakan Pensil


Bila sebelumnya kita telah melihat lukisan yang sangat menakjubkan, yaitu sebuah lukisan sangat mirip layaknya foto digital hasil karya seniman asal Italia, Diego Fazio, maka seniman yang satu ini tak kalah menakjubkan dalam melukis hanya menggunakan pensil.

Adalah seniman yang juga berasal dari Italia, Franco Clun, yang mampu melukis hanya dengan pensil. Namun hasil karya yang dihasilkan tidak seperti menggunakan pensil, sangat luar biasa. Untuk menghasilkan satu lukisan, Franco membutuhkan waktu 50 jam. Kebanyakan objek lukisannya adalah aktor dan aktris Hollywood dan juga beberapa hewan.

Penasaran seperti apa hasil lukisan Franco yang menakjubkan yang hanya menggunakan pensil, langsung saja kita lihat karyanya. Look below!



Inilah lukisan Franc yang hanya menggunakan pensil, hasilnya? silahkan anda nilai sendiri.











Dan inilah sang pelukis Franco Clun dalam self portrait nya.


Franco mengatakan "Pada akhir setiap gambar, saya merasa lebih mengetahui tentang orang yang saya telah gambar. Saya belajar sesuatu yang baru setiap kali saya mengambil pensil di tangan saya." Bagi anda yang ingin melihat hasil karya Franco yang lain, anda bisa langsung ke galery nya di situs deviantART. Bagaimana menurut anda masih lebih baik dari karya Diego Fazio atau lebih buruk? leave your comment below!

Artikel Terkait

1 comment

18 June 2017 at 22:43  

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [9206] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 590 JUTA , wassalam.

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP