Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 April 2013

What If: Mempersiapkan Peralatan & Perlengkapan Bila Serangan Zombie Terjadi


Umumnya di rumah, di mobil atau di kantor kita, telah tersedia kotak P3K untuk mengantisipasi pertolongan pertama ketika mengalami kecelakaan sebelum akhirnya dibawa kerumah sakit untuk tindakan lebih lanjut. Namun, seandainya/apabila/andaikata serangan Zombie meneror kita, layaknya seperti dalam film World War Z atau serial tv berbayar The Walking Dead (serial tv favorite saya), maka kita juga perlu untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapan serta obat-obatan ketika zombie menyerang.

Dalam infographic berikut, kita akan melihat persiapan dan perlengkapan apa saja yang harus di bawa ketika seandainya serangan zombie terjadi. Memang serangan zombie ini tidak mungkin terjadi, hanya sekedar "seandainya" saja (just for fun). Namun tidak ada salahnya kita mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan bila -sekali lagi- seandainya serangan zombi benar-benar terjadi (who know?).

Persiapan barang dan perlengkapan apa saja yang harus dipersiapkan ketika (seandainya) serangan zombie terjadi, langsung saja kita lihat infographic berikut. Check it out below!



Inilah infographic persiapan barang dan perlengkapan ketika serangan zombie terjadi;



Zombie Kit

Infographic ini dibuat oleh sebuah situs yang bernama Firstaidkitsonline, sebuah perusahan yang menawarkan perlengkapan pertolongan pertama beserta peralatannya. Perusahaan yang berlokasi di Seattle, Washington ini telah menjual dan melayani perlengkapan pertolongan pertama dan peralatan selama lebih dari 20 tahun. So, bagaimana menurut anda dengan perlengkapan persiapan menghadapi zombie ini? Perlukan atau tidak? Your comment below.

Artikel Terkait

2 comments

5 April 2013 at 11:49  

Keren Gan

8 April 2013 at 15:24  

@Online Store WP yoi, thanks udah berkunjung :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP