Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 March 2013

Must Watch: Ario Teguh dan Kellan Lutz Beraksi dalam Trailer Film 'Java Heat'


Satu lagi film action yang digadang-gadang sebagai film action kedua setelah film The Raid. Film tersebut berjudul Java Heat. Film yang disutradari oleh Conor Allyn ini bercerita mengenai seorang agen misterius asal Amerika Jake Travers (Kellan Lutz) yang ber-partner dengan polisi muslim bernama Hashim (Ario Bayu) untuk memburu pencuri permata internasional bernama Malik (Mickey Rourke) di tanah Jawa.

Trailer film Java Heat telah dirilis dan menampilkan adegan action yang cukup menegangkan. Film yang keseluruhan pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia ini, khususnya Candi Borobudur sebagai latar belakang, membuat film ini menjadi layak tonton karena selain keindahan lokasi, film ini juga sarat dengan adegan action laga dan baku tembak (bahkan ada adegan ledakan).

Langsung saja saksikan trailer film Java Heat di bawah ini, watch!



Inilah trailer untuk film Java Heat;



Seorang agen misterius Amerika (Kellan Lutz) yang berpartner dengan polisi Muslim (Ario Bayu) untuk memburu pencuri permata internasional (Mickey Rourke) yang berbahaya yang menculik putri Sultan Sultana dalam komplotan untuk mencuri harta kerajaan yang berada di piramida batu (Borobudur) di tanah Jawa.

Java Heat disutradarai oleh Conor Allyn (Darah Garuda: Merah Putih II dan Hati Merdeka), dengan para pemainnya dalah Kellan Lutz (Twilight), Ario Bayu, dan aktor senior Hollywood Mickey Rourke. Selain itu bergabung juga para pemain seperti Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Rahayu Saraswati dan Frans Tumbuan. Film ini akan dirilis serentak di layar lebar Indonesia pada 18 April 2013 setelah tayang di Amerika lebih dulu pada 10 April 2013. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP