Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 April 2013

Evolusi Google Mail (Gmail) [Infographic]


April ini, selain Blog ini merayakan ulang tahun ke-8 dengan mangadakan Giveaway (bagi yang belum, waktu masih ada, daftar sekarang juga), salah satu mesin pencari raksasa internet, Google, dengan salah satu produknya, Gmail, April ini merayakan ulang tahun yang ke-9.

Sebelum mengenal apa itu email, pada masa awal mengenal internet saya menggunakan email Yahoo. Namun sekitar tahun (saya lupa tahunnya) saya tertarik dengan layanan Google, yaitu Gmail. Awalnya Gmail masih digunakan oleh kalangan terbatas. Jadi kalau anda ingin memiliki account Gmail, anda harus meminta kepada orang yang telah mempunyai account Gmail, sehingga Ia akan mengirimkan kepada kita invited (undangan). Saat itu dikala orang-orang ramai menggunakan Yahoo, dengan bangganya saya telah menggunakan Gmail, salah satu produk raksasa mesin pencari Google. Hehe... lucu juga mengingatnya.

Dengan berlalunya waktu, Gmail saat ini telah mengalami evolusi yang awalnya bisa-biasa saja, menjadi luar biasa dengan beberapa kelebihannya dibandingkan dengan layanan free email online lainnya. Berikut adalah infographic mengenai evolusi Gmail mulai awal kelahirannya hingga tahun ini yang telah memasuki tahun ke 9. Langsung saja kita simak Infographic Evolusi Gmail dibawah ini. Check it out!



Inilah infographic evolusi Gmail via Gmail Blog;

Klik untuk memperbesar

Banyak peninggakatan layanan Gmail ini, pada awalnya kapasitas email adalah 2GB, sekarang telah meningkat menjadi 10GB. Sekarang Gmail sudah dilengkapi dengan fasilitas chatting dan video chatting, dan masih banyak lagi layanan Gmail lainnya. Hingga saat ini saya masih setia menggunakan Gmail sebagai primary email. Walaupun ada juga sih email cadangan :). Happy Unniversary Gmail!

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP